Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Friday, February 3, 2012

#HappyBirthdayKyuhyun

Waah ternyata hari ini ada yang ulang tahun nih. Hayoo tebak siapa hayooo? Nih ya fotonya, satu, dua, ti.... ga!

HAPPY BIRTHDAY MAKNAE OF SUPER JUNIOR, CHO KYUHYUN! Si evil maknaenya Suju ini, dengan nickname GameKyu, DanceKyu, SlideKyu, EvilKyu, DramaKyu, EggKyu, KyuMong, SkiKyu dan ...Kyu lainnya (banyak banget nicknamenya gw ampe bingung. Akhirnya si maknae evilnya Super Junior yang kerjaannya main game mulu kalo lagi bosen bertambah usianya menjadi 25 tahun (umur Korea). Chukkae Kyuhyun oppa.


Tapi kok walaupun dia maknae kalo dibandingin ama Yesung sepertinya tuaan Kyuhyun ya? *plak *digampar Kyuhyun dari belakang. Dan semalem #HappyBirthdayKyuyun sempet jadi worldwide trending topic #1 di Twitter.


Kan dia evil banget tuh. Terus gw juga kesel nih ama dia. Temen-temen gw soalnya pada ngefans sama dia (banyak yang SparKyu temen-temen gw, dan adek gw juga!). Jadi gw kasih foto tambahannya Kyu deh. Nih silakan.

Hehehe, ampuuun SparKyu *disamperinKyuhyun *langsungdilindunginYesung #abaikan. Harapan saya sih semoga menjadi manusia yang lebih baik, semakin sukses, dan semoga avatar Twitternya itu diganti! Jangan telor warna ungu

No comments:

Post a Comment