Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, February 6, 2012

Replied of “an afternote”

Afternote? Sepertinya itu lagunya Avenged Sevenfold (itu Afterlife dodol! Confused smile *ampuuunnn *sekali lagi, pergi ke pelukan Yeppa #pletak)

Afternote itu judul blogpost yang diposting sama temen-sebangku-gw-yang-paling-awet-selama-tiga-tahun. Dan gw bingung banget pas baca tuh post, antara seneng, ngakak, sedih, kesel, dan lainnya.

Emang sebuah keajaiban, keanehan, atau keapesan sekelas sama tiga orang yang wah sesuatu banget. Apa akan berlanjut ke jenjang berikutnya? (Ah, kurasa tidak!) Tiga-orang-absurd? Anjir gw ngakak abis liat tulisan awalnya. Chairmate ini bicara tentang tiga orang yang langgeng banget sekelas sama dia selama tiga tahun, R, A, dan H. Dan gw sebagai salah satu di antara mereka bertiga. Dan lagi, jari gw gak tahan buat ngetik balasan dari blogpost itu di blog gw yang freaky-freaky ini.

Start from who? Oke, yang R aja dulu deh. Jangan marah ya, ini menurut gw lho.

R, pas awal masuk sekolah alias MOS di SMA, sett nih anak muka, suara, ama kelakuan rada nyolotin banget. Eh lama-kelamaan, anak ini rajin sekali. Dan lama-kelamaan, nih anak kocak banget, tapi tetep aja rajin. Dia juga punya band yang namanya GAGO (Ganteng-ganteng goblok *eh Nyah-Nyah *ampun baaaannngg). Pas kelas X biasa aja walaupun jujur, gw hampir sering jadi korban bully dia selain anak-anak cowok yang lain (dalam arti kena cengan mulu). Sekelompok waktu bikin drama Sosiologi jadi bapaknya Tumin (bwahahaha, ngakak abis gw dia nyabet saung pake gesper). Jago main gitar dan bass, tapi kalo nyanyi agak diragukan, soalnya dia itu ‘song-destroyer’—segala kalo nyanyi lagu udah sesuai nada malah dipindah jadi lirik lain, nada lain, atau lagu lain. Sebangku sama A yang stay cool banget. Lalu di kelas 11 sekelas lagi, duduknya sama A yang dulu sebangku sama A yang mengaku adeknya Billy Joel Armstrong vokalisnya Green Day.Malah ancur, jadi pelawak kelas. Ngakak abis ampe sakit perut kalo udah denger lawakan dia, soalnya dia lawak pake muka serius. Dan masih saja gw termasuk korban bully-nya. Oke, langsung ke kelas 12. Semakin gokil, tapi karena keadaan kami yang kelas 12 ini jadi gak begitu heboh. Kalo ke rumahnya harus bawa duit banyak soalnya belom masuk udah suruh bayar makanan (kalo lo beli, kalo nggak mah gak usah.dan biasanya pasti beli). Yang lagi ngepans banget sama iPop (produk Apple? of course no!), selalu godain A dengan lagu-lagu iPop macam SM*SH, XOIX, 7 Icons, CB, etc. Yang ber-Asmaul Husna suaranya kenceng bersama A. Kadang-kadang suka bilang, “Kata mama gw, gw itu mirip Kyuhyun…” atau bisa diganti dengan Heechul, atau yang lainnya. Lalu pernah bilang, “San, kata mamah gw tulisan lo bagus,” dan langsung tolak karena tau apa artinya (minta tulisin).

(+) : IT, hampir ke kelas expert! Walaupun di sekolah tingkahnya begajulan pede abis lawak gak karuan itu, sebenernya gw salut banget sama dia, apalagi kalo dia di rumah, imagenya berubah menjadi anak yang rajin, pendiam, dan penurut. Dan mikir banget sama masa depannya Thumbs up

Next, A. “Mort suka besaaarr…” (bukan Mort suka pisang ya). Si innocent boy yang kalo masang muka melas atau innocent bikin perut jumpalitan ngakak gak karuan. Yang selalu ngejek Windows 7 Starter (karena gw usernya) yang udah ketinggalan jauh (iye Ultimate, bentar lagi juga Windows 8). Alumni SDIT yang bales-bales sepik bahasa Arab (bahlul ente). Si ‘jari elastis’ kesepuluh jari tangannya bisa menyentuh punggung tangan. Matanya bisa dijadikan tempat pensil. Hidungnya buat battle sama kelinci, marmut, atau hamster. Punya adik yang sangat waaw. Yang bikin gw semakin demam KPop, ngasih MVnya It’s You, Perfection, Me nya Suju. Terus jadi tau SNSD, 2NE1, Miss A, sama T-Ara gara-gara dia. Yang gasuka Kyuhyun dan Henry. Yang tutup kuping kalo ada yang nyanyi lagu iPop. Sama aja, gw hampir sering jadi korban bully dia, apalagi kalo dia dance Hoot, gw yang kena tangannya. Gombalannya kadang-kadang maksa—dipaksain cocok, seperti “Kamu suka 2NE1 ya? Karena kamu telah mem-boomratatata, tataratarata-kan hatiku” –_- Soulmatenya si R

(+) : hi-tech,hampir selalu tau gadget-gadget masa kini. Jago edit foto, bikin film, jago gambar, jago berhitung, dan gw bingung lagi.

Then, si penulis “afternote” yang juga chairmate-langgeng-tiga-tahun-yang-aku-dan-kamu-selelu-bersama W. Si 180 degrees totally different with me. Dia rajin, aku malas. Dia pintar, aku bodoh. Dia meratiin pelajaran, aku tidur. Dia ngerjain pr di rumah, aku nyontek di sekolah.Dia diam, aku berisik (tapi dia semakin berisik). Dia normal, aku freak (gapapalah selama Yeppa masih freak). Yang pulpen 65ribunya awet, sementara gw ganti-ganti kalo gak rusak, hilang, ya tinta abis.Kadang-kadang jadi korban bully dia juga, tapi gw pernah ngerjain tuh bocah “Film romantis u.u why Emily!” Yang jadi pendengar emosi gw haha (mian). Tapi lama-lama rada freaky juga ya (ada yang bilang “Gara-gara duduk sama lo, San.” huaaa nangis di pelukan Yeppa #ignore). Yang pernah niup-niup gw pas lagi nulis (what’s wrong sama tulisan gw ya?)

(+) : PINTAR! Stop, itu mewakili hampir semuanya. Oh iya satu lagi kelebihannya, gw rasa dia punya obat kebal atau imunisasi, tahan aja dia duduk sama gw 3 tahun haha (mampus, ntar ditinggalain malah, duduk sama Yeppa aja [gua dimana, dia dimana])

And all of them dapet jalur undangan (except me of course!). Semoga mereka bertiga dapet jurusan yang mereka inginkan. R ke intrumentasi, A ke farmasi, dan W ke kedokteran (Amiiiiin…)

2 comments:

  1. *iket yeppa dulu* mehehehehehe aku-dan-kamu-selalu-bersama ngakak begeeee :bV

    ReplyDelete
  2. *lepasin yeppa, bawa pulang. yoyoi dah, sesuatu sangat. busuk busuk dah 3 tahun haha

    ReplyDelete