Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, April 26, 2012

Happy Birthday


Oke today is April 26th and I will not forget what is it. Yeah, this is the special day for someone. Seseorang yang udah nemenin gw selama gw SMA, 3 tahun! Tiga tahun saudara-saudara. Selalu awet walaupun terkadang ada beberapa konflik yang akhirnya balik lagi.



Oke, I want to say to you:
HAPPY BIRTHDAY NI WAYAN EVASARI PUTRI!!!
Kalo namanya disingkat jadi NWEP tapi kenapa pikiran gw ke Harry Potter ya, itu tuh nama tes yang ada di Hogwarts kalo udah tingkat akhir a.k.a. kelas 7 (itumah NEWT goblok! Jauh!)
Selamat ulang tahun teman sebangku tiga tahun yang awet tiada tara mengalahkan pasangan sebangku lainnya. Baik di X-3, XI-IPA-1, serta XII-IPA-3. Aku dan kamu selalu bersama bukan? Begitu awet bukan? Yah walaupun gw tahu pasti kau bosen banget sebangku sama gw selama SMA, apalagi sama gw yang 180 derajat banget sama lo. Pokoknya kita adalah sebangku yang over-kontras. Lo yang pinter, rajin, alim harus duduk sama gw yang males, petakilan, dan otak ancur hingga yadong, bahkan kata orang freak (hey! I’m not as freak as you think!). Terkadang perbedaan kita ini bikin kita terkadang berselisih. But, like Patrick and Spongebob's friendship, beberapa mennit kemudian balik lagi seperti semula. (walaupun tetep cepetan Patrick-Spongebob, itu lama karena ada iklan aja)
Haha, ternyata lo baru 17 tahun ya. Tuaan gw ternyata. Padahal aslinya sepertinya gw ini jauh lebih muda dari lo, bahkan ama anak SD aja kalah. (oh gw eternal maknae seperti Ryeowook *pedegila *kalikalilahpd)  Dan padahal lo nganggep gw sebagai adik jiakakak >.< Tapi gapapa lah lumayan sekarang dah ada KTP. Jadi Juli bisa ikut Pilkada deh milih Gubernur DKI Jakarta. Nyoblos deh. (Terus nape?)
Semoga lo menjadi anak yang lebih baik daripada sebelumnya. Lulus SMA dengan nilai memuaskan (ah ini mah hampir mutlak). Kalo bisa SNMPTN Undangannya diterima, atau diterima di STIS. Yah kalo doa lain mah udah mencakup semua dari kalimat “lebih baik” itu lah, abis kalo gw jabarin juga jari gw pegel buat ngetik, mata gw pegel natap monitor komputer, dan tentunya otak gw busuk buat mikir kata-kata yang pas—walau ujung-ujungnya apa yang gw ketik ini malah jadi ngalor ngidul, mianhae.
Lo ulang tahun, gw jadi inget pertama kali kita ketemu ya (sett dah kayak pacaran aja nadanya *emangpacarandoang dan gak ada hubungannya sama ulang tahun). Kita dipertemukan di 103 di kelas aneh, gila, absurd bernama X-3. Waktu itu gw masih duduk sama Meitri karena Meitri itu temen + tetangga gw dari kecil, jadi awal-awal cuma Meitri yang gw kenal. Terus pas diabsen sama Kak Zoel tersebutlah nama “Ni Wayan”. Oke pikiran pertama gw adalah “wow ada orang Bali” dan gw lagsung celingak-celinguk nyari yang namanya Ni Wayan (bocah norak!) dan saat itulah lo nunjuk tangan. Pikiran pertama gw, kaget! Waarom? Omdat lo pake kerudung. Bayangan gw Ni Wayan itu rambutnya panjang (karena keinget temen sama tetangga gw yang orang Bali). Tapi pas gw lirik, yah lo emang orang Bali. Dari mata lo yang belo itu. Karena menurut gw orang Bali itu matanya besar *sotoy (entah dapet darimana gw teori semacam ini. Darwin, Lammarck, maupun Malthus gapernah nyebut kalo orang Bali itu belo *siapelu).
Dan pada suatu hari pas pelajaran Bahasa Indonesia kita sekelompok, gw, Meitri, lo, sama Aulia. Lalu pas kita ngerjain gw tiba-tiba ngomong komik dan lo nyambung. Jadi deh kita tukeran sementara, gw sama lo, Meitri sama Aul. Dan makin lama malah kita jadi sebangku. Oh ya gw juga inget—pas belom sebangku sama lo pelajaram PM Matematika, yang pada akhirnya gw kapok buat tidur—gw diskusi sama lo soal perkalian sekawan. Dan pas gw nginget hal itu pikiran gw adalah, kok gw bisa ngeh Matematika ya?
Dan selama sebangku itulah banyak sekali hal-hal aneh terjadi. Hingga puncaknya lo malah ketularan anehnya sama gw, pada bilang lo makin berisik dan freaky itu karena 3 tahun sebangku sama gw. Padahal pas gw denger kata-kata Adhita, itu salah. Lo aslinya emang freak! Hahaha! (mampus siap digetok pake buku rumus ini *berlindung di balik yesung dan chanyeol). Eits jangan salah, setelah gw pikir-pikir, semua orang itu punya sifat FREAK! Cuma freak tiap orang itu beda-beda. Banyak banget kisah yang udah kita ungkapin. Dari kita ngomongin komik sampe sedihnya gw gak sebangku sama lo lagi (kalo lo gatau deh sedih apa nggak, tapi sepertinya seneng hahaha *hiks). Kisah-kisah standar seperti apa yang dilakukan kemarin, semalam, atau saat liburan. Hingga kisah-kisah fantastis yang gak bisa gw duga, seperti masa kecil lo yang ternyata suka gerogotin tembok (oalah, ternyata itu toh resep biar pinternya) juga cerita tentang adek lo yang kedua yang menurut gw aneh, fanboy Cherrybelle, bahkan tahu lebih banyak drama Korea dari lo (setelah mengambil kesimpulan sepertinya adek lo ini lagi suka ama cewek deh). Terus cerita yang gak gw sangka soal galau jurusan itu. Dan cerita lain yang beberapa gw lupa tapi suka inget tiba-tiba. Dan gw pun gak lupa cerita sama lu, walaupun cerita gw gak pernah menarik semenarik Vidi kalo cerita.
Oh ya, do you still remember the boy named Andaru? Haha, when I remembered that moment, I don't know what I want to do, except laugh. Dan lo yang hampir-selalu sekelompok sama gw. Dimana ada lo, disitu ada gw, dimana ada gw, disitu ada lo. Kita bagaikan "semut dalam gula" (elu gulanya, gw semutnya *nasib) paling gak sekelompok kalo ditentuin guru aja hehe.
Dan banyak lagi kenangan di antara kita, Yan. Aduhh kok gw kerasa lebay banget yak. Maaf ya gw ngucapinnya baru sekarang. Harusnya gw ngucapin seperti biasa lo ngucapin ultah ke gw, paling pertama pas 00.00. tapi bukan berarti gw lupa loh ya. Seperti kalimat awal gw, gw gak lupa. Cuma sengaja aja gw baru ngucapinnya hahaha. Eh, bukan karena gw ngeles ya. Soalnya banyak banget sih yang pengen gw omongin dalam ucapan ini. Yah jadi lewat blog ini aja gw sepiknya. Walaupun sebenernya masih banyak juga yang pengen gw omongin, jadi blog ini baru seberapanya dari semua yang pengen gw omongin yang ada di dalam otak gw haha.
I don't know--gw merasa gak cukup kalo cuma bilang ini sekali. Yan, mianhaeyo! Sori kalo selama ini gw berkelakuan yang nggak-nggak sama lo, iseng (walaupun endingnya gw juga yang dibully), bikin lo jadi 'kecanduan' sama sesuatu karena gw yang udah kecanduan banget, melimpahkan koleksi emosi gw ke lo (padahal lo gak pantes dapetinnya), bikin lo ketakutan karena gw, dan yang paling parah, bikin lo jadi makin freak dan berisik. Hehe, sepertinya dosa gw banyak banget ya (*emang! *nangis di pelukan chen).
Yan, “keep my secret” ya, yang ‘itu’ tuh. Walaupun kalo disimpen juga gak ada gunanya wong udah liburan. Tapi lebih bahaya kalo keungkap, bisa ancur dunia. Dan kalo keungkap gw takut keulang kayak dulu *halah
Too hard to leave you, soalnya gw gak bisa nyontek matematika lagi sama lo *plak! *diguyur kyuhyun. Yah, too hard to leave you, too hard to leave all the memories that we made between you and me (oke, mulai hoek >o< ). Gak disangka per-sebangku-an (?) kita harus berakhir. Apa gw bakal ketemu orang kayak lo lagi ya? Kalau ada, tetep gak bisa gantiin lo sebagai Wayan sebangku gw selama SMA. Lo tetep Ni Wayan Evasari Putri yang gw kenal selama ini (silakan muntah, kok malah kayak kita ini seperti pasangan kekasih sih? *hoek)
Gw masih nyimpen gambar lo sama gw yang "Pemandangan Pantai" yang dibikin jadi kayak foto yang kita bikin pas kelas X (gw inget, waktu itu kita bikin hari Kamis). Gw gak mau scan tuh gambar, soalnya udah kotor kena air hujan (atap bocor). Dan gambar yang terakhir kali kita buat ( + Abror) adalah Vi-cium. Ini gambarnya:

Pokoknya buat lo Yan. Once again, selamat ulang tahun, happy birthday, saengil chukkae, gelukkig vejaardag, felice cumpleano, feliz anniversario, zum gebuurstag, joyeux anniversaire, tanjoubi omedetou. Thanks and sorry.
Still update my blog and my fanfic t yoo (pede mulai)

Sincerely,
Your cool-feakest ex-chairmate,
-hakaer-
 P.S. : Yan, coba lo download semua lagu EXO deh, EXO-K sama EXO-M. Terus lu liat MV-MV nya. Jangan suka sama Chanyeol, Chen, sama Xiu Min ya ^^

2 comments:

  1. ah andaru wkwk! Elu nyebur tuh kampret wkwk :D thanks saaaaan buat semuanya hehehe :D berarti gue masuk kriteria bali dong sekarang buat lo? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeeh iye mana gitu sepeda rusak lagi! ya kurasa lo sekarang kriteria bali

      Delete