Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, April 15, 2013

Just Thought: Sex Opponent

Hmm lagi dan lagi beberapa pikiran yang memenuhi otak gw yang mau gak mau harus menerima setiap pikiran yang sebenernya gak mau gw terima. Mengingat umur yang harus menuntut gw untuk lebih dewasa.

Mungkin gw cuma asal aja ngepost ginian, cuma asal ketik. Tapi sesuai judul, ini cuma isi pikiran gw aja ya.

Rasa tertarik kepada lawan jenis.

Oke, karena semakin membludaknya tugas, praktek, dan laporan, bahkan mau gak mau juga dari organisasi, gw pun jadi rada puyeng (karena saking banyaknya gw sampe bingung mau ngerjain yang mana dulu). Jadi buat refreshing, mendingan ngeposting blog dulu.

Rasa tertarik kepada lawan jenis... *ciatciat malah gw ulang lagi kalimatnya*

Pernah gak sih lo ngerasa suka atau ada perasaan tersendiri sama lawan jenis? Yah buat semua orang pasti pernah lah ya. Bahkan buat gay atau lesbian aja pasti sebelumnya itu pernah ngerasa tertarik sama lawan jenis. Karena yang gw tahu itu (setau gw ya) sebenernya gay sama lesbian itu gak ada pada dasarnya. Mereka cuma memiliki alasan tertentu aja kenapa mereka punya pilihan buat kayak gitu.

Perasaan kayak gitu mulai ada saat lo ngalamin pubertas, bahkan karena perkembangan teknologi yang semakin agak gak terkendali ini menjadikan bocah-bocah udah punya perasaan kayak gitu, bahkan lebih parah dari kami yang sudah dewasa. Tapi perasaan itu wajar lah karena itu adalah anugerah Tuhan yang dikasih buat kita.

Wajar? Iya, wajar kok. Itu manusiawi, kawan. Yah, itu sih kata temen-temen gw ya. Kalo gw sih gatau. Wae?

Gw pun sama seperti yang lain, gw juga pernah ngerasa kayak gitu. Bahkan beneran parah banget pernahnya beberapa saat yang lalu. Tapi sayang, endingnya menyedihkan. Cinta malah bertepuk sebelah rumah. Dan sejak saat itu gw malah rada ngeri kalo seneng ama cowok, takut sama malah bikin sakit hati. Kan gak lucu. Yah pernah sih seneng ama yang lain, tapi malah jadi gak parah, dan emang ujung-ujungnya biasa-biasa aja.

Dan sekarang gw kuliah, di jurusan gw kebanyakan mahasiswanya cowok. Ini malah lebih-lebih lagi, lebih-lebih makin temenan ama cowok. Malah terkadang gw suka bingung bedain temen gw yang cowok sama yang cewek. Dan makin biasalah gw hahaha.

Terus gw cerita apa dong? Yah sebenernya sih gw cuma pengen ngelegain pikiran gw sedikit aja sih. Kan kalo terus numpuk di dalem otak kan kasihan. Emang sih volume otak kita itu gede banget. Tapi tetep aja kemampuan nyimpen memorinya itu yang jadi masalah.

Bahagia? Bahagialah gw menjadi single sejati, bukan double, apalagi double mix. Yu no? Enaknya single itu jelas banget kan, free!!! Yang bisa hambat kami itu cuma Tuhan dan orang tua, juga temen. Temenan ama siapa aja juga gak ada yang ngelarang. Bahagia deh pokoknya!

Tapi malah ada beberapa yang nganggep dirinya sebagai jomblo ngenes karena kagak pernah punya pacar sehingga hidupnya pun hanya meratap karena gapernah punya pacar. Ya ampuun plis deh gw aja yang gapernah punya pacar dari dulu aja masih bisa senyum kok tanpa harus jadi jones.

Sekarang kalo misalnya lo seumuran sama gw buat apa coba kalo pacaran. Yah bahkan yang lebih muda dari gw deh, kalian pacaran buat apa? Yah dipikir dulu ajalah.

Sebenernya apa sih yang gw omongin ini sebenernya!? Ciatciat, bahkan sebenernya aja gw pun bingung. Dari judul aja udah ancur banget. Yah tiba-tiba aja gw malah jadi random gini. Lah kok curhat sih? Bodo! Blog gw ini!!!

Di tempat kuliah gw--bahkan di beberapa universitas atau institut, atau sekolah tinggi lain--mungkin bakal bilang seperti ini. Tapi yang gw omongin yang di tempat ini aja ya, karena ya tempat gw emang disini. So this is beberapa omongan cewe dan cowo yang gak tau kenapa hal inilah yang sekarang juga memenuhi pikiran gw selama menjadi mahasiswa hampir 2 semester ini:

  • Cowo pada bilang kalo mau cari cewe itu dari FKM aja, soalnya cewe disana itu 'bening' a.k.a. cakep-cakep dan attitudenya tuh cewe banget.
  • Kalo gak cari di FKM ya mending ke FSM aja. Kasusnya sih sama ama yang di FKM. Walaupun dalam inceran mereka lenih ngincer FKM.
  • Dan kebanyakan cewe berpikir kalo cari cowo itu inceran utamanya adalah anak teknik. Gw bingung kenapa. Mungkin karena di teknik banyak banget cowonya jadi mungkin oikiran mereka itu pilihannya banyak kali ya.
  • Kalo mau cari orang-orang kece, carilah ke FH, FISIP, atau FEB. Baik cewe ataupun cowo, yang kece-kece pada disitu.
  • Dan banyak orang berpikir kalo orang-orang di FK itu orangnya waw sepaket. Pinter, kece, tajir. Haha, i don't think so.
Itulah beberapa pemikiran anak-anak yang ada disini. Dan gw korek-korekin yah sedikit.
  • Soal FKM, jujur, gw mengakuinya. Karena gampangnya, letak fakultas gw itu tepat di sebelah fakultas mereka (FKM). Emang sih cewe-cewenya itu cakep-cakep. Tapi gak semua loh ya. Lo tau kan kalo segalanya yang bagus itu sebenernya relatif? Maksud gw, itu tergantung kita yang mandang. Buat contoh, kalo misalnya ada cewe paling cantik di dunia nih ya berdiri di tengah 1000 cowo. Pasti yang bilang tuh cewe cantik itu gak 1000 cowok itu juga. Begitu juga yang terjadi sama cewe yang dinilai paling jelek sedunia, gak semua cowo bilang kalo tuh cewe jelek atau kurang cakep. Jadi balik lagi ke FKM, gimana dong nasib cewe yang mungkin bisa dibilang kurang cakep atau gimana? Dan lagi, gak semuanya anak FKM itu cewe, gimana sama yang cowo? Haha. Hal ini pun sama kasusnya seperti yang di FSM.
  • Kalo soal cewe-cewe yang ngincer cowonya rata-rata anak teknik itu, hahaha, pengen ngakak gw. Bukan, bukan kenapa ya. Kalo yang ini sih jujur, gw sempet, bahkan tololnya, lagi kena omongan tipe ginian. Tapi kembali ke, ujung-ujungnya, gak kenapa-kenapa gw, sama kayak gw ke temen-temen gw yang cowo. Dan menurut gw juga cowo-cowo di FT juga sebenernya sama aja kayak cowo-cowo di fakultas lain, bahkan cowo-cowo kebanyakan, paling juga yang bedain mukanya. Tapi gw bilang lagi ya, itu semua relatif. Dan bagaimana dengan cewe-cewe yang di FT? Gw bilang lagi, itu RELATIF.
  • Kalo soal kekecean, emang sih sedikit faktanya emang begitu adanya. FH, FISIP, dan FEB. Tapi inget yah, gak semuanya! Soal kece, itu juga sama, RELATIF!!!
  • Soal FK, kalo pinter sih mungkin gw bisa bilang iya. Tapi sebenernya sih itu relatif lagi ya. Kalo hal-hal yang positif itu semuanya relatif ya hahahaha.
  • Dan bagaimana dengan nasib fakultas lain, seperti FIB, FPP, FPsi, bahkan fakultas gw sendiri, FPIK!?
Dan kembali... semua itu... RELATIF.

Dan anehnya, kenapa segeini randomnya gw ngomongin ginian. Aduh udah ah, bodo amet. Blog gw ini *balik lagi*

No comments:

Post a Comment