Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, April 14, 2013

A, A Bloodtype

Untuk pertama kali gw ngeblog di April 2013. Dan sebenernya sih gw pengen banget posting hari-hari sebelumnya. Tapi baru bertekad mau posting sekarang karena waktu dan baru bener-bener kepikiran aja hehehe.

Now I will talking about my bloodtype, A, tepatnya A+


Yah maaf aja ya gw cuma ngomongin golongan darah gw. Soalnya emang yang bener-bener ada di diri gw aja sih. Kalo golongan darah lain tuh takut gw salah ngopiniinnya.

Jadi gw bakal ngopi dari beberapa site gimana aja sifat golongan darah A itu. Check this out yo!

1. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya. 
Hahaha, kalo yang ini gw agak ragu pengen ngomongnya. But that's right it's me. Yah walaupun gw ini cenderung anarki tapi kalo kesan pertama itu selalu berusaha menjadi orang yang cool (walaupun ga ada yang percaya sama ke-cool-an gw ini). Tapi bukannya kenapa ya, gw berusaha buat jadi yang paling kalem dalam segala masalah walaupun endingnya stress juga.

2. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala. 
Haha ini lagi, keras kepalanya sih bener banget!!! Diantara keluarga gw, gw lah yang paling keras kepala. Kalo A ya harus A, gausah pake B. Tapi kalo ada sebab-sebab tertentu yang bisa diterima, gw lebih baik ngalah (seperti sifat no.1). Kalo masalah tegas dan bisa dipercaya, jiah, gw gak yakin sama sekali. Biar orang lain yang menilai.

3. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten. 
Kalo yang ini so so me nih. Walau acara gak penting banget, tetep aja gw selalu mikir barang apa yang harus gw bawa dan kemungkinan buruk apa yang bakal terjadi sehingga harus bawa barang tambahan. Tapi kalo gak perlu ya lebih baik gak gw bawa. Dan anehnya itu gw mikirnya jauh-jauh hari. Kalo soal konsisten, yah, itu yang agak sulit. Istilahnya gw sebenernya masih belajar lah.

4. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.
Iya! Ini bukan fitnah. Walaupun aslinya itu gw bego banget tapi gw berusaha bilang iya, padahal aslinya gak terlalu bisa. Kecuali kalo yang bener-bener gw gak bisa, gw diem aja. 

5. Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang. That's right. Ketika gak ada yang bisa diajak ngobrol, gw lebih milih sendirian cari kesibukan sendiri atau lebih baik tidur.

6. mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya. 
Haha ini bener banget di luar bacot kenceng sobet jago. Padahal aslinya itu gw lebih gugup dan lebih payah dari mereka.

7. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber'temperamen' sama. 
Yap! Entah kenapa inilah yang ada di pikiran gw. Gw cenderung milih temen walau sebenernya perasaan gw gak enak banget kalo harus ngebedain temen. Tapi yah emang kalo enak bagi gw sih sama-sama orang yang punya pikiran sama aja.

Terus ada beberapa lagi nih yang gw baca tentang golongan darah gw:
  • Cenderung kesel kalo ngelanggar peraturan
  • Pinter nyimpen perasaan sebenernya. Tapi kalo udah keluar emosi sama galaunya, maaf aja ya, susah ngilanginnya.
  • Senang merangkai/mengkreasikan sesuatu yang biasanya punya daya tarik tersendiri.
  • Kalo ngambil keputusan sih awalnya hati-hati, dipikirin matang-matang. Tapi kalo udah mau deadline, beuhh paniknya bukan main jadinya buru-buru.
  • Ribet, tapi ribetnya itu punya alasan tersendiri
  • Kalo marah pun punya alasan
  • Kalo soal inget-menginget, yah sebenernya kami itu pengingat kece. Tapi kalo ada momen tertentu kita harus pura-pura lupa jadinya diem aja
  • Kebanyakan ragu
  • Pikirannya ribet. Padahal aslinya itu ada tujuannya, ngehormati dan gak enak sama keputusan orang lain.
  • Kalo mimpin (katanya) tegas dan punya kharisma sendiri. Tapi kalo ada yang ngelanggar atau ada yang gak kita seneng, di luar kalem. Pas udah di belakang ngedumel abis.
  • Gak tegaan
Yah yang gw tau sih beberapa aja. Mungkin ada yang lain.

Nih buat bonus gw kasih beberapa artis K-Pop yang golongan darahnya A. Tapi yang gw tau aja ya. This is it.
  • Super Junior (Leeteuk, Donghae, Sungmin, Kibum, Kyuhyun)
  • EXO (Lay, Chanyeol, D.O., Tao, Kai)
  • Big Bang (G-Dragon, Seungri)
  • BEAST (Doojoon, Gikwang, Dongwoon)
  • MBLAQ (Seungho, G.O, Joon, Thunder, Mir <-- ini="" semuanya="" sih="" span="">
  • 2AM (Jo Kwon, Changmin)
  • 2PM (Junho, Junsu)
  • TVXQ (Yunho)
  • SNSD (Seohyun)
  • 2NE1 (CL, Dara)
  • f(x) (Krystal, Luna)
  • BAP (Daehyun, Zelo)
Sebenernya sih gw gak terlalu percaya sih. Tapi beberapa emang ngena amet sama gw. Ya gitudeh gimana gitu *yodawg

No comments:

Post a Comment