Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, April 28, 2013

Maaf Ya, Maskam

Minggu, 28 April 2013

Bangun di pagi hari, tepatnya jam setengah 6, alhamdulillah... ternyata hari ini adalah hari Minggu. Dimana tidak ada kegiatan kuliah di hari ini. Dan karena hari Minggu akhirnya gw memutuskan untuk tidur kembali karena lagi gak sholat dan lumayan buat bayar segala jam istirahat gw yang terbuang buat bikin tugas yang very very bejibun naujubilah. Mana di minggu ini gw dah shift malem ama anak-anak 2 kali. Haha, penjaga kampus. Bocah-bocah nokturnal!

Dan di sela-sela penyakit tidur gw yang selalu kebangun di saat yang beraturan, gw akhirnya sms temen-temen gw udah ngerjain tugas mekanika fluida apa belom. Dan semua pun menjawab "Belum!". Lalu temen gw pun sms ngusulin buat ngerjain bareng ke masjid kampus jam 8 pagi. Gw iya-iya aja. Paling ngaret. Eh cuss deh jam setengah 9.

Dan emang bener. Yang ada tuh cuma gw ama temen gw satu lagi cewek. Dan awalnya ngerjain tugas kimia perairan dulu, terus teman-teman pun berdatangan dan sibuk ngerjain mekflu. Eh sebenernya sih, ada berbagai kubu:

  1. Kubu yang bener-bener ngitung pas ngerjain mekflu.
  2. Kubu yang ngerjain tugas kimia perairan
  3. Kubu yang ngerjain laporan kimia perairan
  4. Kubu yang diam sesaat
  5. Kubu yang kelaparan dan pergi makan
  6. Kubu yang datang terus fotoin jawaban terus balik lagi ke kosan
Nah, ini dia sambil gw foto-foto soal-soal UTS yang lama, gw iseng fotoin anak-anak yang lagi berlagak sibuk di maskam.

Ini temen gw, Lucki. Sip, berlagak mikir. Padahal nyalin punya orang.

Ini lagi temen gw, Kipen. Masjid udah berasa lantai rumah sendiri. Dan kerjaannya, nyalin punya orang lain juga.

Kalo yang ini Iman namanya. Terlihat berpikir, padahal nyalin juga punya orang.

From left to right: Kipen, Randy, Fatih, dan Ega. Berlagak kece.

Lagi, si Lucki. Ketahuan kan nyalin punya orang.

Ketahuan juga gw lagi candid. Si Hanif pake berpose. Nungguin yang lain selesai biar bisa disalin.

Anang yang lagi meriksa kerjaannya, hasil nyalin dari orang lain. Bayangan kabur di belakang itu namanya Aderia.

Kalo ini namanya Mada. Hahai, yang ini rajin beneran. Tapi nyalin juga sih.

Oke, ini abang-abangan yang ngeselin, Ega namanya (yang pake kacamata). Dapet juga gw muka yang lebih jeleknya. Sementara Randy dan Fatih terlihat serius. Dan Aderia malah senyum gak jelas.

Big thanks to anak Ilmu Kelautan yang ngasih makanan ringan ke kita (yoman sodara). Kipen pun kembali duduk. Tuh yang kaki doang itu kakinya Hanif (kaos coklat) sama abang-abangan satu lagi, Abdal (kaos putih)

Kiri ke kanan: Aderia, Ayu, Hamammi, dan Iman

Ini udah gatau gw candid apa. Gak ada fokusnya.

Di kubu lainnya, ada Memey (pake kerudung), Anang, dan Muti (kaos biru). Terlihat serius. Padahal lagi nyalin punya orang juga. 
Lagi dan lagi, Lucki. Makin makin nyalinnya.
Kiri ke kanan: Anang, Hanif, Kipen, dan abang-abangan pertama, Abdal. Abis nerima makanan dari anak IK.
                                     
Intinya sih, sebenernya belajar juga. Tapi dimulai dari nyalin punya orang lain dulu, baru belajar hehehe....

Dan selesai juga kerjaan kita pas mau Maghrib. Langsung kumpulin ke kakak asisten. Abis itu balik ke kosan masing-masing. Besok UTS!

No comments:

Post a Comment