Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, April 21, 2013

The Random of the Week

Maybe, it's not the first time that I feel so... random...
Complicated...
Cannot explain what I feel... (jiah, malah jadi liriknya 'What Is Love')
But now, I feel, yah, again, so random...

Mungkin kesannya telat banget kalo gw buat nyadar ginian. Secara gw itu orangnya telat buat ngerti semuanya. Bukan, bukan semuanya, tapi satu hal. Satu hal yang entah kenapa malah bikin gw jadi random begini. Aneh deh.

Mulai dari temen gw yang berinisial M yang bilang ke gw, "Na, apa di umur kita ini udah pantes ngomongin ginian ya?" Gw pun cuma bilang, "Yah, kita udah diitung agak dewasa. Jadi pantes aja." Padahal sebenernya gw pun bingung pantes apa nggak. Secara gw pun gak tau. Yah gak tahu semenjak kejadian itu, semuanya menjadi biasa aja.

Lalu ada lagi temen gw yang berinisial A ngomongin tentang lagu Grenade nya Bruno Mars. Gw pun bingung, "Jiah, ngapain ngomongin granat." Dan temen gw pun jawab, "San, lagu Grenade itu mewakili gimana rasanya cowo kalo udah cinta sama cewe." Iya apa? Dan gw pun, baru pertama kalinya, ngedengerin tuh lagu secara full plus baca liriknya. Tapi pas gw ke reffnya...
Is I'd catch a grenade for yaThrow my hand on the blade for yaI'd jump in front of a train for yaYou know I'd do anything for ya
 Oh God, why? Dan gw pun gak ngerti kenapa harus nangkep granat, lempar pisau, dan lompat segala ke depan kereta. Gw pun bisanya garuk-garuk kepala doang. "Kenapa liriknya begini? Gw ngerti artinya. Tapi lebih detilnya kenapa? Gimana?" Dan temen gw pun cuma jawab, "Lo gak perlu jauh-jauh. Lo inget-inget ke 2 orang yang udah cerita ke lo tentang seseorang. Dan itulah jawabannya." Gw pun ngangguk ngerti walaupun sebenernya di dalam otak gw yang paling kecil tetep aja belom begitu ngerti.

Dan random itu lagi adalah suara gw. Yu no, suara gw adalah begini adanya. Dan gw bangga sama suara gw karena suara gw itu salah satu dari banyak pemberian Allah yang paling indah yang udah dikasih ke gw. Seseorang berinisial A bilang ke gw, "San, ubah dong suara lo jadi halus dikit kek." Gw pun melongo sesaat. And then temen gw yang berinisial A yang lain pun bilang, "Gak usah, San! Cukup jadi diri lo aja!" Aigoo.

Dan begitulah kehidupan (apasih, malah gw jadi gaje gini), ketika gw pun mulai bingung sama diri sendiri. Ketika ketakutan itu mulai datang saat mulai merasakannya. Ketika berbagai prediksi menyakitkan mulai terjadi, dan yang bikin trauma itu adalah prediksi yang menjadi kenyataan. Dan itu tentu saja bukan kenyataan yang menyenangkan. Oke bisa aja jadi nyenengin, tapi kalo udah pulih. Kalo udah pulih dan ngerti kalo sebenernya semua ini bukanlah apa-apa. Nothing!

Tapi, ketika muncul lagi, itulah keanehannya. Random abis jadinya. Bahkan sebenernya gw pun bingung kenapa harus ngetik ginian. Ketika jawaban intinya adalah, "Ada waktunya. Ada waktunya. Dan, ada waktunya." Ketika semua kepesimisan harus dicoret dan diganti dengan kalimat "ada waktunya". Oh tidak! Ada apa dengan waktu? Apa yang sebenernya terjadi dengan waktu!? Dan kenapa harus pake kata waktu!?

You know, waktu itu adalah sesuatu yang sangat mematikan. Sesuatu yang lebih mematikan dari sebuah racun, dari sebuah pisau, bahkan lebih mematikan dari sebuah fosfor putih. Bahkan kejahatan pun bisa mati karena waktu. Dan kebaikan pun bisa hilang karena waktu.

Really, I don't know what I'm talking about. Haha, freak! Dan minggu ini pun gw dipenuhi dengan: laporan, tugas, revisi, praktek, tutor, kuliah, lagu Grenade, semua ada waktunya, gak ada yang gak mungkin, dan lagu f(x) paling baru yang ada hubungannya banget.

No comments:

Post a Comment