Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, October 21, 2009

9A Alternation 35 (Part 2)

gw lanjutin aja, ah:

-lia: cewe yang paling pinter di kelas. tapi ga semua bidang sih. saking pinternya, dia kadang-kadang jadi gila sendiri.
-magda: cewe dengan badan paling tinggi di kelas. rajin banget anaknya. mukanya mirip angelina jolie.
-mela: penyuka stroberi n warna pink. kidal.
-noni: aneh. easy going. kalo ketawa, nadanya maksa banget.
-bimo: wah, kalo ini anak, ngomongin soal kepintarannya, mmmph, hampir semuanya (not for ips, bwahahaha). anak kesayangan semua guru. duh, apapun yang ada di dirinya bikin orang-orang pengen jadi dia deh.
-iqbal: LUI COMENTAAR!!! intinya, dia alien 1, karena memiliki kepala yang besar mirip alien. jago matematikanya. tamelijk!
-echa: memiliki keahlian membaca cepat.
-nita: bingung mau komentar apa.
-nurul: bah, ini mah soulmate gw! yang ada di dirinya hampir sama dengan yang ada di diri gw. preman 9a yang kadang-kadang suka disiksa kemal cs.
-icha: tempat curhat dan pemberi solusi paling efektif. hampir semua anak kalo curhat ke dia. suka dikatain 'anak kecil'.
-uti: anak yang angin-anginan. kalo aneh, aneh banget. kalo normal, normal aja.
-yayank: toa-nya 9a. gila, suaranya cempreng banget! suka dikatain 'minyak'.
-fany: movie mania, englishnya jago. tapi kalo tampil ke depan, heboh abis gugupnya. emang anaknya heboh banget.
-vhanya: anak ter-iseng di kelas.
-faldi: dungde!

n yang terakhir adalah GW! gw gatau orangnya kayak gimana dan gak suka ngomongin gw gimana. cuma lo yang bisa komentar.

yah, itu karakteristik temen-temen sekelas gw di kelas 9. cukup aneh.

No comments:

Post a Comment