Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, October 24, 2009

Pemerintahan yang Baru

baru hari selasa kemaren pak sby dilantik lagi jadi presiden beserta sang wapres boediono, n besok malamnya nama-nama menteri kabinet yang baru diumumin, dan esoknya pelantikan kabinet, hari berikutnya sidang pertama.
sby balik lagi jadi presiden untuk 5 tahun ke depan, 2009 ampe 2014. ada yang setuju, ada yang nggak.
yang setuju sih nggak masalah, soalnya mereka pasti percaya apapun yang dilakukan pemerintah, pasti itu yang terbaik buat kita, rakyat Indonesia, walaupun gak begitu sempurna.
tapi yang nggak setuju ini nih yang jadi masalah. kayak pas abis sby-boediono dilantik, eh malah pada demo nolak sby jadi presiden. ngeselin banget deh. cuma bisa bacod doang tuh yang demo. mending kalo mereka bisa jadi presiden, mimpin diri sendiri aja belum tentu becus kok! trus kemungkinan itu pendemo cuma dibayar ama orang aja, bahkan mungkin dibayar ama orang luar.
ketahuilah, orang-orang yang gak setuju, jadi presiden itu gak gampang. mimpin diri sendiri aja gak gampang, apalagi mimpin Indonesia yang penduduknya lebih dari 200 juta jiwa? belum lagi negara kita daerah yang rawan banget sama bencana alam, yang SDA nya seabrek, penduduknya pada macem-macem, dll. kalo apa yang dilakuin ato kebijakan pemerintah emang ada yang nggak sempurna, ya emang gitu adanya. gak ada manusia yang sempurna di dunia ini. einstein aja yang jenius banget pasti ada bego nya.
sekarang mah kita berharap aja moga-moga pemerintahang yang baru ini lebih baik daripada yang sebelumnya. trus, kita dukung aja kebijakan-kebijakannya, selama gak melanggar ham, dan semoga korupsi diberantas ampe habis.

duh, mungkin segitu aja deh. sori ya kalo postingan gw nie rada sotoy. ini cuma unek-unek aja kok. kan ngeluarin unek-unek kan hak tiap orang.

No comments:

Post a Comment