Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, October 24, 2009

Madrid vs Milan

duh, rada telat ngepost neh gw.
duh, gw salut bgt ama milan yang akhirnya ngalahin madrid juga. ternyata urusan mental, milan emang juaranya. dramatis banget.
gw sih nonton pas babak dua doang, telat bangun. eh taunya madrid udah ngegol duluan lewat kaki the legend raul gonzales blanco. trus pas babak 2 gw liat tabel shoot yang nongol, ooh madrid shotnya 7, milan 3. ampun!
eh, lama-lama milan semakin menunjukkan permainannya. kaka aja ampe dijegal 4 pemain. et dah.
akhirnya di menit ke-62, keajaiban datang. sang pemain senior, andrea pirlo, menjebol gawang iker casillas! gw yang lagi asik ngerjain pr sosiologi langsung girang tanpa suara (ntar ketahuan bonyok, bisa dicabut tv gua). dan pertandingan pun berlanjut.

dan pada menit ke-67, alexandre pato nyetak gol juga buat milan dengan memanfaatkan keteledoran casillas yang maju ke batas kotak penalti.
tapi 10 menit kemudian, royston drenthe--yang nggantiin esteban granero beberapa detik sebelumnya--mencetak gol, sehingga madrid imbang 2-2 dengan milan.
dan pada akhirnya milan menang juga berkat gol pato menit ke-88. 2-3 untuk milan.

No comments:

Post a Comment