Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, October 25, 2009

Review Liga Champion Matchday 3

Duh, lagi-lagi gw telat ngepost. Maklum baru kepikiran ngepost ginian.


Baru beberapa hari yang lalu liga champion matchday 3 berlangsung. Ada yang hasil pertandingannya wajar dan ada juga yang 'gak wajar.'


Nih, gw sampein dulu pertandingan yang menurut gw hasilnya emang wajar.

Debreceni VSC 3-4 Fiorentina
"gokil! hujan gol. tapi tetep aja la viola yang menang. setelah menang telak vs liverpool. cukup memuaskan. yang penting 3 poin. hehe..."

VfB Stuttgart 1-3 Sevilla FC
"mungkin ini efek dari pindahnya Mario Gomez ke Muenchen kali. tapi, menurut gw emang Sevilla yang pantes menang. dia lagi on fire nya di Premiera Liga. kalo Stuttgart rada melempem di Bundesliga."

FC Porto 2-1 APOEL Nicosia
(geen comentaar)

Chelsea 4-0 Atletico Madrid
"wah, balas dendam nih Chelsea gara-gara kalah ama Aston Villa sebelumnya. 2 gol Kalou + 1 dari Lampard + gol bunuh diri pemain Atletico = menang telak."

CSKA Moskwa 0-1 Manchester United
"cukup. nambah 3 poin ini. thanks banget buat si anak baru Antonio Valencia yang udah bobolin gawang CSKA di stadion kenangan (Luzhniki). gw seneng."

FC Zurich 0-1 Olympique Marseille
"yang nyetak gol Gabriel Heinze, mantan bek Madrid."

VfL Wolfsburg 0-0 Besiktas
"sama-sama kuat kali."

Juventus 1-0 Maccabi Haifa
(geen comentaar)

Olympiakos 2-1 Standar Liege
(geen commentaar)

Real Madrid 2-3 AC Milan
"gw dah komen di post sebelumnya."


Itu tadi hasil-hasil pertandingan yang menurut gw 'wajar'. Nah, sekarang baru yang 'kurang wajar', bahkan 'tidak wajar'

Rubin Kazan 2-1 Barcelona
"hihihi... sang juara bertahan akhirnya kalah juga sama anak baru. seneng gw."

AZ Alkmaar 1-1 Arsenal
"padahal tadinya van persie dah nyetak gol duluan buat arsenal. eh, malah dibales ama si mendes."

Inter Milan 2-2 Dynamo Kyiv
"inter jadi ada di dasar klasemen sekarang."

Glasgow Rangers 1-4 Unirea Urziceni
(geen commentaar)

Bordeaux 2-1 Bayern Muenchen
(geen commentaar)

Liverpool 1-2 Olympique Lyon
"kekalahan 4x berturut-turut, baik domestik maupun eropa. setelah sebelumnya kalah dari sunderland (haha... liver-ball), eh kalah lagi."


nah, itu review + komen gaje dari gw. dah dulu ya.

No comments:

Post a Comment