Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, October 20, 2009

9A Alternation 35 (part 1)

tau deh. gw lgi pengen iseng ngepost bginian aja.
ini beberapa karakter temen-temen smp gw pas kelas 9. gw ada di kelas 9a n ini list anak-anak 9a yang baru lulus tahun kemaren.

-adi: anak termelas di 9a. dengan modal muka melas dia selalu disiksa oleh hampir semua orang, termasuk gw. tapi gw bingung, kenapa ya dia selalu menjadi pujaan setiap adik kelas yang cewe?
-deedat: cowo ter-rusuh. ngajak debat mulu, gak mau kalah. pak tri aja juga diajak debat ama dia. tukang nyanyi dan gendang-gendang meja. nyanyinya lagu-lagu alay dan lagu-lagu yang sengaja dia modif buat nyindir orang.
-rima: cewe dengan tampang ter-langka di kelas. dengan gigi kawat, kacamata silinder, dan selalu menunjukkan giginya jarang mingkem, serta tampang melas dan suaranya yang kayak jeng kelin, dia mendapat anak ter-langka 9a dalam buku tahunan. jangan salah lho, dia jago gambar n matematika. maniak manga n anime.
-almira: salah satu cewe yang bacotnya paling gede di kelas. modalnya simpel, suara yang keras. tapi kalo soal nyanyi, suaranya bagus.
-amallia: sama-sama mancunian. seneng baca komik shinchan n conan.
-nisa: anak yang pendiam. tapi kalo udah kenal, beuh, anaknya ribut abis! maniak manga n anime, or anything jappanese. kalo nyanyi, suaranya kayak widi vierra.
-genta: kalo menurut gw, penampilan luarnya agak mencurigakan. abis, tampangnya sakau banget kayak sehari kagak nge-drug. tau kenapa kalo tu anak ngingetin gw ama komik beck. a7x mania.
-amel: anak yang imut, englishnya jago, emo girl, update banget kalo soal artis luar negeri, jago pidato.
-bryan: cowo dengan tampang ter-imut di kelas.
-kiki: hampir semua bidang dia jago.
-devi: bingung mau komen apa tentang dia.
-diego: alien 2. suara cempreng, blagu, muka aneh, tulisannya pun gak kalah aneh.
-dinda: oma.
-erli: cewe yang paling easy going ma semua anak. ketawanya kayak kunti, hii!
-bdil: anak terautis yang mengaku dirinya sebagai hiruma. paling suka nyanyi lagu-lagunya kangen band, st12, dan band alay lainnya.
-fahmy: kalo lagi baca alquran atau azan, bikin kita klepek-klepek. orangnya pendiem.
-atun: bah, yang ini lagi. hampir ga ada suaranya tiap hari di kelas. anaknya bener-bener diem banget!
-paul: bingung gw.
-aduy: master of guitar. keyboard juga jago. mancunian. setia dengan kawasaki ninjanya. emuser, jrockstar.
-kemal: onta! fur elise phobia. maniak anime, piktor, a7x mania, mata kiter, mempunyai kelemahan.

ah, segini dulu ya. cape jari gw ngetik beginian! ntar gw bikinin part 2 nya.

No comments:

Post a Comment