Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, July 18, 2010

My New Class

Senin, 12 Juli 2010

Setelah begadang semalaman dengan akhir yang menyedihkan, gw gak sarapan (cuma minum susu segelas), mandi, siap-siap, dan pergi ke sekolah. Yup! Hari ini adalah hari pertama gw di tahun pelajaran baru. Dan sekarang gw udah kelas 11 di jurusan IPA. Dan diketahui gw masuk ke kelas 11 IPA 1 (pas gw tau hal ini stress gak karuan!).

Bener tuh, pas gw masuk kelas udah dapet cengan dari anak-anak dan temen-temen gw di kelas lain karena Belanda kalah (sial banget!).

Oh ya, gak penting dah. Gw kenalin deh kelas gw yang baru.

11 IPA 1

Kelas ini, kelas induknya ada di ruang 216 yang selalu dipakai untuk kelas seni. Letaknya ada di paling pojok di lantai 2. Wali kelas kita Bu Nani, yang juga menjadi guru Kimia. Muridnya berjumlah 40 orang dari berbagai kelas 10 (dari X.1 sampai X.7).

Sampai hari Selasa (sehari setelah masuk), muridnya ganti melulu! Pindah kelas, masuk orang baru. Gak penting gw bahas siapa aja yang move. Mending gw kenalin aja anak-anak IPA 1.

Ini dia nama-namanya:
1. Ahmad Fauzan
2. Aldira Madyansyah Yanuar
3. Anggita Desy Irjapurnamasari
4. Ardila Novia
5. Christman Shiva Irya Gurning
6. Claudia Natalia
7. Danang Estu Pamungkas
8. Daniel
9. Doni Muharom
10. Elfia Nur Aflah
11. Elfira Septiani
12. Galuh Annisa Sartika
13. Gina Elisa Napitupulu
14. Greta Ariati Mulyosantoso
15. Happy Gracia Lewier
16. Hasana Kushadi Ratnasari
17. Hazmi Adam
18. Himawan Widyanto
19. Katharina Indah Susmita
20. Laura Oktavia
21. Levy Wayiqrat
22. Miftahur Rusydi
23. Muhammad Khosyie Abror
24. Nadya Rahmawati
25. Ni Wayan Evasari Putri
26. Novita Indriani
27. Oktifiana Proboningtias
28. Putri Agustina Everia
29. Porman Hasudungan
30. Puspa Anggitha Sanjaya
31. Randhy Novianto Prabowo
32. Rey Nova
33. Rifo Viorella
34. Rizki Cahyadi Permana
35. Romario Daniel
36. Sisilia Goulena
37. Tia Ananda
38. Vico Morales
39. Yessica Rahel Meilani
40. Yunita Debby

Dan dari hari pertama juga udah ditentuin pengurus kelas. Vico menjadi ketua kelas dengan Doni wakilnya. Sekertaris Anggita, gw wakilnya. Ardila bendahara, wakil Levy. Lalu ada Sisil di bagian kebersihan, Daniel keamanan, Iki dan Yuyun bidang humas.

Keadaan kelas?
Baru 1 minggu belajar, detilnya mah pas udah mau terakhir aja. Tapi, dibanding 2 kelas IPA yang lain, kelas ini ribut banget (alhamdulillah), apalagi kalo gak ada guru. Tapi kalo guru lagi nerangin, cuma ada 2 pilihan. Kalo gak merhatiin, ya tidur.

No comments:

Post a Comment