Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, July 24, 2010

Preview Piala Dunia

haha, piala dunia baru aja selesai. eh, udah 2 minggu lebih sih. dan bagi gw, endingnya jelek banget! iya lah, capek-capek jagoan gw nyampe final malah cuma bisa jadi runner-up. tak apa lah, medali perak gak jelek-jelek amet kok. haha.

banyak banget kejutan yang mengejutkan di piala dunia kali ini. secara bola itu bundar dan kata adidas impossible is nothing, jadi penuh kejutan deh. seperti para jagoan yang secara bikin kita nganga malah gak lolos, striker hebat yang biasanya rajin nyetak gol malah mandul gak ngegolin sama sekali di paiala dunia kali ini, juara dunia dan runner-up sebelumnya yang gak lolos ke 16 besar. yah, beberapa kejutan itu yang bikin gw ngakak.

kelamaan basa-basi, nih gw kasih tabel hasil pertandingan piala dunia 2010.

babak penyisihan

hasilnya...

babak 16 besar...
perempat final...
semifinal...
perebutan tempat ketiga...
final...

dan especially gw ngasih selamat kepada...

atas prediksinya yang benar semua! gak jadi digoreng dah lu!

No comments:

Post a Comment