Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, July 17, 2010

Oberhausen Tolak Tawaran Madrid Untuk Paul Si Gurita

Hewan bertentakel yang sakti itu akan tetap berada di Oberhausen, Jerman meski mendapat tawaran dari sejumlah berbagai pihak untuk pindah.

Oleh M Yanuar F

17 Jul 2010 15:14:00

Paul Si Gurita (Getty Images)
Paul Si Gurita (Getty Images)

Tak hanya para pemain sepakbola yang ikut meramaikan bursa transfer musim panas, hewan pun juga ikut dalam pertukaran hak kepemilikan ini.

Paul si Gurita adalah contoh nyata. Bisa jadi karena kesaktiannya meramal hasil-hasil pertandingan di Piala Dunia 2010 dengan akurasi yang luar biasa, hewan bertentakel itu dibidik kebun binatang Madrid untuk bisa diboyong dari Oberhausen, Jerman.

"Pihak kebun binatang juga berani menjamin Paul akan menerima perhatian terbaik, terkait pengertian yang luar biasa yang diberikan warga Spanyol sejak dia memprediksi timnas memenangi Piala Dunia," ujar jurubicara kebun binatang Madrid, Amparo Fernandez, seperti dilansir Soccernet.

"Kami berharap dalam beberapa hari ke depan kami bisa memastikan kabar bahwa Paul yang begitu dikagumi akan menjadi bagian dari binatang yang dicintai dan karismatik di kebun binatang Madrid," tandasnya.

Namun kebun binatang Oberhausen menolak untuk merealisasikan keinginan kebun binatang Madrid itu.

"Kami sama sekali tak melakukan kontak dengan kebun binatang Madrid dan kami tak tahu sama sekali mengenai transfer Paul untuk binatang lain atau apakah dia bergabung ke Madrid dengan nilai transfer tertentu," ujar Tanja Munzig, jurubicara kebun binatang Oberhausen.

Kabarnya, Madrid siap mengajukan tawaran transfer sebesar 38 ribu euro untuk bisa mengajak Paul ke Spanyol.

No comments:

Post a Comment