Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, February 17, 2011

The Real "Rumoer"

Rumoer? Ben ik voel dat? Ja, ik voel dat.

Ik weet niet waarom moet ik voel dat. Dat is gek! Huh! Kenapa harus ngerasain gini!?

Udah seminggu gw ngerasain galau sangat--walaupun sekarang udah nggak. Puncaknya pas hari pertama dan kedua galau, tepatnya Kanis dan Jum'at minggu lalu.

Yah apalagi Kamis. Entah kenapa setelah mengetahui sebuah kebenaran yang sebenarnya udah gw duga malah buat gw serasa gak hidup lagi. Jalan aja sempoyongan dan hampir ketabrak motor. Kepala pusing, lesu, gak nafsu makan, dan tweet gua yang semuanya galau. Pada nanya kenapa, gw gak jawab.

Pas Jum'at. Ah! Hate it! Bener-bener gak karuan hidup gua! Tapi setelah dipaksa dan terpaksa akhirnya gua mau cerita, tapi yang tau cuma 10 orang kurang, soalnya gw gak mau lebih banyak lagi yang tau. Dan tweet, masih gak karuan. And ask! Wth!

And waited, no answer! Hey explain! Ya ampun gw gak karuan! Kenapa harus!? Padahal... Ah! Seumur hidup baru ngalamin yang kayak gini! Biassanya? Nggak pernah! Dan ternyata gini rasanya, ya begini rasanya kalau ngalamin ini. Bener-bener. Tapi buat apa musti kayak gini!? Tapi emang gak tau kenapa emang kayak gini! AAAARRRGHH :@

Kenapa? Kenapa? Kenapa?

Akhirnya penghilang galau, Selasa kemaren pas tanggal merah jalan-jalan entah kemana buat nenangin diri dikit, bosen di rumah. Tapi malah pusing karena kepikiran lagi!

Dan sekarang--walaupun udah berkurang--tetep aja masih tersisa. Dan masih kepikiran juga!

No comments:

Post a Comment