Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, February 17, 2011

SM#SH - Cenat Cenut



Pasti ada yang aneh kan kalo dilihat dari judulnya? Lah iya lah, orang boyband yang lagi naik daun itu namanya SM*SH ini malah namanya SM#SH pake pager.

Gw ada cerita nih gan kenapa gw share nih video ke blog ini.

Jadi gini ceritanya, tadi pagi pas sekolah. Nah abis auah sama ulangan Sejarah. Harusnya pelajaran BK, tapi gurunya belom dateng. Eh temen gw yang duduk di depan gw ketawa-ketawa gak jelas liat hp. Gw kira liat beep tapi pas gw tanya diliatin dah videonya. Lah Sule? Kok berasa kayak video klip SM*SH sih?

Taunya, hwalah, plesetan! Anjir! Ngakak gak karuan gw liat video sama denger lagunya. Jadilah kesebar satu kelas videonya (gak semua juga sih yang ngeliat).

Pas di rumah, langsung dah gua buka YouTube. Anjir! Beneran ada. And it makes me more laugh soalnya suaranya lebih jelas dan videonya juga lebih jelas. Ya ampun OVJ gila aja!

Salut dah gua ama Sule, Andre, Azis Gagap, Nunung, Parto, ditambah Opie Kumis sama Adul. Ebuset dah berhasil bikin perut gua sakit ngeliatnya kocak sumpah. Ini kreatif namanya, bukan parodi, cuma plesetan beneran.

No comments:

Post a Comment