Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, February 6, 2011

Hanya Coretan Aneh

halo kawan kembali lagi bersama saya si penulis blog.

maaf baru sempet ngetik sekarang (sebenernya terakhir baru seminggu yang lalu sih). Tapi bodo ah.

Yah seminggu terakhir ini—seperti biasanya kehidupan, aneh banget! Setiap saat selalu merasa ualag. Duh, bukannya mikirin, tapi selalu kepikiran tiba-tiba.

Yah, ualag, ualag, dan ualag. Oh ya sekarang kalo nonton berita gak perlu bosen lagi nih. Soalnya ada berita yang lebih heboh lagi. Kerusuhan di Mesir minta presidennya, Hosni Mubarak mundur. Dia udah 30 tahun menjabat. Ajegile, macam Soeharto aja (tapi dia 32 tahun). Dan kalo liat situasinya, yah parah aja. Para WNI dipulangkan ke Indonesia. Halah, paling dalang dari semua kejadian ini itu itu lagi.

Dan akhirnya dalam seminggu ini ada juga hari libur selain Sabtu dan Minggu, yaitu Kamis. Soalnya Kmis itu Imlek. Haiyya! Gong Xi Fat Cai ha’. Dan waktu libur ini gw pake buat ngerjain presentasi Fisika. Juga dari jam 1 siang sampai jam 6 sore bersama Citra dan Dian ke McD Raden Inten. Ngapain? Ngerjain matematika (tak peduli beda jurusan), makan, web-cam an, main netbook. Eeh, malah ketemu alumni, Iyo, Tumin, sama ‘Pak Susilo’ Romario.

Dan sekali lagi anak itu mengalaminya. Dan ada yang aneh, kenapa gak nongol-nongol lagi ya? Dan tweet anehnya di hari Sabtu. What’s the meaning of it? Paling cuma buat iseng.

Yaaah, udah Kamis menang malah Sabtunya kalah. Mana 3-2 lagi. Nasib futsal cowo 103. Taunya yang waktu itu menang lawan 44 yang tim B toh. Untun aja bukan A.

Dan pelajaran minggu ini yang gw ambil bukanlah pelajaran sekolah, tapi pelajaran kehidupan. Gak selamanya kehidupan seseorang itu sempurna. Udah beberapa orang—temen gw yang ternyata kayak gini.

No comments:

Post a Comment