Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, April 7, 2012

Captain Choi's Day

3 hari yang lalu Eunhyuk yang ulang tahun. Sekarang salah satu member Super Junior ada lagi nih yang ultah. Siapa dia? Dialah oppa gw yang gantengnya no offense (dimutilasi aja tetep ganteng). Yang bikin gw tergila-gila sama Super Junior. Member pertama yang gw suka pada pandangan pertama *jailahbahasanya.

Ini pas dia masih kecil, guess who?


Yap, this is Choi Siwon! Jadi, sekarang umur Koreanya udah 27 tahun. Gak ngaruh! Tetep aja ganteng!


SAENGIL CHUKKAE SIWON OPPA!

Semoga makin sukses dan makin alim ya oppa. Semoga juga oppa bisa ketemu kita di SS4INA. Semoga juga makin keren oppa, jarang jeleknya. Abis kalo ngeliat Siwon rasanya gimana gitu. Pengen banget nyari muka jeleknya. Abis ganteng mulu yang ada (emang udah nasibnya jadi orang ganteng). Asyiknya yang ngerayain ultahnya di Paris kayak Eunhyuk u.u

Tapi, biarpun Siwon ini bias gw setelah Yesung, gw mau iseng juga ah kayak apa yang gw posting di ultah Kyuhyun. Biar dari kecil gantengnya dah no offense. Ini dia foto Siwon pas masih kecil yang gw ambil dari blog orang (iyalah, dikira gw temen sekolahnya Siwon kali *mau)

*jengjeng! Percayalah, ini Choi Siwon member Super Junior itu. Bagaimana, cantik? Atau terlalu tampan buat jadi cewek?

See you in SS4INA oppa :D

No comments:

Post a Comment