Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, April 23, 2012

To COSINUS

Selama setahun—dari Juli 2010 – Juni 2011—gw berterima kasih sangat kepada kelas gw di kelas 11, 11 IPA 1 a.k.a. COSINUS. Yah walaupun cuma 1 tahun bersama kalian, tapi berat banget rasanya ninggalin COSINUS yang sudah menghasilkan banyak kenagan.

Dari awal yang gak begitu kenal siapa aja sampai akhir kelas 11 yang beratnya gak sekelas lagi sama kalian. Ah, kalau gw sebutin kenangan apa aja yang udah dialamin bersama COSINUS juga postingan jadi panjang banget soalnya banyak banget dan kalo panjang alamat netbook gw jadi ngelag haha.

Sebenernya berat banget gak bis ikut perpisahan kalian pas tahun kemaren. Padahal udah bayar. Eh taunya gw sakit. Kalian pada perpisahan, gw dirawat di rumah sakit walaupun cuma sejam dan gak jadi dirontgen gara-gara gak perlu katanya. Pas dateng di ultahnya Keket pada ceritapas perpisahan. Aduh nyesel banget gw gak ikut. Padahal pas denger ceritanya kok seru sih? Tapi untung aja duit kembali hehe.

Dan sekarang kalian ngadain perpisahan lagi, gw juga gak ikut. Yah pada awalnya sih karena gw lebih milih SS4 daripada perpisahan. Tapi walaupun gak nonton SS4 (yah ternyata kenyataannya juga begitu) tetep aja gw gak ikut. Haha. Orang gak dibolehin ama orang tua gw kok. Jadi bukan karena gw sombong ya. Emang gw gak diijinin. Yah seenggaknya perpisahan sekarang bukan berarti terakhir ketemu kan. Bulan depan masih bisa ketemu di wisudaan dengan pakaian yang entah apa itu.

Yah udah deh, have fun COS acara perpisahannya. Semoga kalian diberi keselamatan sampe kembali disini.

-hkr-

P.S. : “Keep the Secret” nwep

No comments:

Post a Comment