Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, April 15, 2012

Piku Iseng

Karena jenuh banget sama kehidupan SMA yang sebentar lagi akan berakhir (Amiiiinnn....) gw yang waktu hari Kamis kemaren semaput banget mukanya iseng-iseng corat-coret kertas gw. Dan gak disangka kalau hasilnya bakal jadi begini.



Lalu sebangku gw datang dan liat gambar gw. Dia bilang sih bagus (tau dah yang lain), tapi harusnya diwarnain. *aigoo lagi gak sempet. Gimana menurut kalian? Oh ya gambar ini gw namain "Amoeba's Emotion" (efek mabok belajar Biologi).

Lalu akhirnya ada ide lain. Banyak, tapi akhirnya yang paling bener bikin nih gambar.


Judulnya "Paramecium's Family". Yang bikin gw, Wayan, dan Abror. Eh sama kita bertiga kita jadiin wallpaper hp masing-masing.

No comments:

Post a Comment