Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, April 15, 2012

Hiatus

Halo!

Mungkin gak penting bagi kalian kali ya. Tapi bagi gw mah gw paksain jadi penting aja. Soalnya kapan lagi gw ngucapin ginian di blog.

Jadi, Senin, 16 April 2012 sampai hari Kamis, 19 April 2012, adalah hari yang sangat penting bagi gw dan yang senasib sama gw (re: seangkatan) karena kita bakal ngejalanin yang namanya "UJIAN NASIONAL".



Jadi, karena UN, untuk 4 hari ini gw akan hiatus dari dunia per-blog-an (mang ada ya?). Buat para readers, baik yang kenal atau nggak, gw cuma mau minta maaf ke kalian kalau ada salah, baik secara gak sengaja lewat blog ini atau perlakuan gw secara langsung ke kalian.

Dan buat kita seangkatan,

SELAMAT MENJALANKAN UJIAN NASIONAL

Semoga kita semua bisa ngerjain soalnya dengan baik, dan semoga kita bisa lulus dengan nilai yang baik (syukur-syukur hasil sendiri) biar kita gak malu keluar dari SMA atau sederajat. Amiiinnn!!!

Siap UN!

No comments:

Post a Comment