Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Friday, April 20, 2012

(untitled)

Kenapa gw dapet plot yang kayak gini?
Bener-bener bikin nyesek
Kenapa gw dapet plot yang begini?
Apa ini ujian?

Kenapa harus begini?
Sekarang hidup gw isinya cuma nyesel dan nyesel
Yeah, nyesel
Rasanya gak ada yang pantes

Nyesel
Kenapa gw harus kenal sama lo
Karena lo, plot gw malah jadi begini
Karena lo, gw malah jadi gila

Coba cari yang lain
Ternyata endingya sama
Ah, lo lagi lo lagi
Semua karena lo dah

Kenapa mau aja gw kenal lo
Bahkan jadi larut
Anjing lah!

No comments:

Post a Comment