Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Friday, March 29, 2013

Bias' Lists

Oke, setelah 2 tahun menjadi K-Popers, gw tetapin gw punya 6 bias di 6 grup yang berbeda:

ki-ka: Yesung (Super Junior), Lee Changmin (2AM), Seungho (MBLAQ), Daesung (Big Bang), Yoseob (BEAST), Chen (EXO)

Gw mulai dari yang pertama dan yang paling tua diantara semua bias gw ya.

1. Yesung (Super Junior)


Nah yang ini bias gw yang paling tua nih, Kim Jong Woon alias Yesung, abis lahirnya tanggal 24 Agustus 1984. Ini nih bias pertama gw.

Sebenernya sih bukan yang pertama. Karena awalnya bias gw di Suju itu Siwon. Tapi lama-kelamaan gw malah suka Yesung. Bukan karena mukanya sih awalnya, karena suaranya pas nyanyi bikin merinding (ya iyalah lead vocal).  Terusnya lagi karena dia itu freak banget (maklum sih ya goldarnya AB). Tapi freaknya itu bikin penasaran, soalnya yang lain A dia B sendiri, bikin ngakak deh. Terus matanya yang sipit gimana gitu. Terus ya gitu salut ama dia yang sayang banget sama keluarganya. Nih oppa juga punya berbagai macam bisnis buat masa depan dia nanti kalo gak jadi artis lagi dan buat keluarganya, macem restoran, coffee shop, toko kacamata.

2. Lee Changmin (2AM)


Kalo ini nama aslinya emang Changmin, tapi gw lengkapin namanya jadi nama lengkapnya dia, Lee Changmin, soalnya ada Changmin yang lain juga (itu si Shim Changmin, Max TVXQ). Lahir pada tanggal 1 Mei 1986.

Emang sih mukanya gak cakep-cakep amet diantara yang lain (orangnya aja mengakui). Tapi kalo dah denger dia nyanyi, ampun dah ampe merinding gw dengernya, apalagi suara tingginya itu. Dan wajar banget dia gabung di 2AM, yang semua personelnya suaranya mantep-mantep.

3. Seungho (MBLAQ)



Nah yang ini nih satu-satunya leader yang gw biasin, Ssong, Yang Leader, Yang Tweety, Yang Panda, Yangkuza, Bear Seungho, alias leadernya MBLAQ, Seungho. Leader ini lahir pada tanggal 16 Oktober 1987 dengan nama lengkap Yang Seungho.

Gw lagi kesemsem amet nih ama Ssong oppa ini. Gatau kenapa padahal Joon kata orang-orang lebih keren. Tapi yang bener-bener mengalihkan duniaku yah si leader ini. Kharismanya ituloh, kena peletnya gua. Diantara anak MBLAQ yang lain, suaranya gak sebagus G.O (tapi tetep bagian vokal dia), gak seunyu Thunder (jangan ditanya!), gak seheboh Mir (Mir mah gila), dan badannya gak sebagus Joon (ini lagi, badannya Seungho mah gak jauh dari bapak-bapak *plak). Tapi tapi tapi tetep aja Seungho buat gw. Karena talentnya dia itu maruk abis (dari main piano tingkat hampir expert sampe nyulam), tukang makan (kayak gw), dan lain sebagainya yang bikin gw suka. Terus bibirnya yang njeber ituloh mencolok banget.

4. Daesung (Big Bang)


Nah kalo biasanya di Big Bang itu pada ngebias GD, apalagi TOP, gw milih Daesung.

Kang Daesung, lahir 26 April 1989, ini jadi main vocalnya Big Bang (Taeyang leadnya). Diantara anak Big Bang yang lain, gw rasa Daesung yang paling item. Udah gitu matanya hampir bisa dibilang ga ada (kalo biasa aja harus nyari matanya, palagi kalo dia lagi senyum atau ketawa, matanya jalan ke tempat lain). Terus gw kira pada awalnya dia itu kakaknya Minzy 2NE1 (abis mirip banget). Walaupun suaranya Taeyang itu lebih bagus dari Dae oppa, tapi gw lebih seneng suaranya Dae oppa soalnya suaranya itu bass banget dan ngerock abis. Dan diantara anak Big Bang, dia itu yang paling gila.

5. Yoseob (BEAST)


Yang Yoseob, lahir 5 Januari 1990. Dia ini main vocalnya BEAST. Dan ditambah satu lagi, fake maknaenya BEAST (padahal maknaenya gw kira yang paling tua haha *digaplok Dongwoon*)

Nah kalo ama Yoseob oppa sih... pertama suaranya dia pas nyanyi, hampir segala jenis suara oke. Tapi yang paling mantep itu pas dia di lirik "I don't know" di lagu Soom (Breath), wuduh mantep banget! Selain itu dia juga copycat dance orang.

Dan yang gw suka lagi. Lucu! Hidungnya senasib sama gw (oppa sekarang gw pede sama hidung gw karena lo haha XD ). Dan aegyonya itu ga nahan banget, berasa pengen gw lempar ke rumah gw.

6. Chen (EXO-M)


Nah kalo yang ini nih aduh aduh aduh bingung jelasinnya.

Kim Jongdae, lahir 21 September 1992. Dia ini lead vocalnya EXO dan EXO-M. Dia (dan Xiumin) adalah orang Korea yang ada di EXO-M.

Gw suka ama dia karena suaranya yang waw banget. Diantara anak EXO yang lain, menurut gw dia yang paling mantep vokalnya dibanding sama D.O, Baekhyun, sama Luhan. High-note nya itu too something. Walaupun dari muka kalah cakep dibanding yang lain, tapi muka dia cowo banget. Dan, aduh bingung, abis dia itu juga jarang diekspos jadi kesannya misterius gitu dan gw suka kemisterusannya.


Sip, jadi ini bias list gw hahaha. Sekian.

No comments:

Post a Comment