Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, June 29, 2010

Journey to Kota Tua (Part 1)

sebenernya sih udah lama banget . yah pas november tahun lalu. gw, bokap, sama adek (kebetulan ibu lagi di solo) bertiga naik motor abis sholat jum'at (27/11) buat jalan-jalan. gw ama adek gw kira sih kita ke gramed beli buku. taunya dibawa keliling dari jakarta timur sampai sini. ya, kota tua. pas nyampe, gw sama adek gw pecicilan sementara bokap gw cuma duduk di samping motor sambil makan es potong. dan inilah beberapa hasil jepretan gw yang sungguh amatir.

kantor pos Jakarta Barat


gedung apa ya? lupa gw.

tampak depan Museum Fatahillah


bentar lagi juga nyampe

halt busway hampir di daerah Kota. tapi namanya apa ya? -_-'

kantor Bank Mandiri...

tau dah gw ini daerah mana. Glodok ato Mangga Dua kali. lupa gw!


kalo yang ini sih masih di perjalanan. tepatnya ini di daerah Harmoni, Jakarta Pusat. masih deket Istana Negara lah...

No comments:

Post a Comment