Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, June 12, 2010

Pasca UAS

UAS udah selesai... bahagianya. Alhamdulillah, walaupun ada yang remed tapi remednya gak dibilang banyak kok, hahaha.

Pasca UAS...
Hmm, pertama pastinya, ngurusin remed. Tinggal tugas rumah yang belum diselesaikan.

Terus, Piala Dunia. Ini nih yang gw tunggu-tunggu. Biarkan orang lain mendukung tim jagoan, seperti Inggris, Jerman, Italia, Prancis, Brazil, Argentina. Kalo gw sih dukung pasukan berwarna oranye--bukan Pantai Gading, lho--ya, BELANDA! HUP HOLLAND!!!

Dan bisa konsentrasi latihan juga.

Tapi, yang bikin gw kepikiran terus adalah pikiran yang biasa dipikirkan oleh anak kelas 10.
IPA or IPS
Penjurusan yang menentukan masa depan. Ini nih yang bikin gw stress berbulan-bulan.

Insya Allah sih masuk IPA (Amin!). Tapi, kalo masuk IPS juga gak apa-apa. Masalahnya, dari dulu gw udah kepingin masuk IPA. Soalnya gw punya cita-cita yang berhubungan sama jurusan itu.

Dan gak enaknya lagi, sebentar lagi gw bakal pisah dengan manusia-manusia X.3 yang komuk, aneh, gokil, cuek, dan ancur ini. Semoga gw bisa ikut perpisahan kelas bulan depan.

Dan mikir lagi. Pas kelas 11 nanti, gw sekelas sama siapa ya? Gw sih ngarepnya--tentunya--sama chairmate gw lagi, yang bikin gw jadi agak rajin ngerjain tugas. Terus kalo sama golongan ++, sebenernya sih seneng aja bareng mereka. Selain my chairmate dan kumpulan cewe konyol, golongan ini juga bikin gw ngelupain masalah yang lagi gw alamin, pokoknya jadi ngakak mulu dah. Apa di kelas 11 gw ketemu mereka lagi ya? I hope so...

Dan pasca UAS ini juga, akhirnya gw bisa free untuk mencari kebenaran yang sebenarnya, yang menjadi salah satu rahasia besar dunia yang ditutup-tutupi. Adnan Oktar, you're my inspiration. Andai lu jadi bapak gw...

Udah ah, segitu aja. Gw gak tau mau ngomong apa lagi.

No comments:

Post a Comment