Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, January 12, 2011

11.01.2011

Hem tanggal yang cukup menarik bagi sebagian besar orang Sarcastic smile karena kau liat sajalah judul postingannya. Walau bagi kebanyakan orang istimewa sih bagi gw biasa aja.

Tapi hari ini lumayan banyak juga lho yang ulang tahun. Temen gw ada Citra sama Dewi, terus si kembar Tami dan Sari, ada lagi anak IPA 2 yang OSIS yang namanya Alga, itu aja yang seangkatan. Kalo gak salah yang kakak kelas juga ada deh.

Hari ini—dimulai dari pagi bangun tidur, gw udah dapet apes. SIM Card hape gw dinyatakan HILANG setelah semalaman gak ketemu juga. Yaudah deh terpaksa pake SIM Card cadangan yang juga bisa buat konek ke internet.

Selama di sekolah yah biasa aja belajar, apalagi? Terus pas pulang sekolah gw, Dian, Gita, sama Meitri pergi ke rumah Citra. Tadinya sih gw gak ikut. Tapi ikut lah jadinya, using a reason haha.

Kita berlima plus Jakul pergi ke flyover Pondok Kopi buat naik angkot. Tadinya gw kira Jakul ikut, eh gak taunya nggak. Walah cuma berlima dong. Lanjut lah.

Lalu kita naik angkot 20 merah mobil Carry menuju Sumber Arta (pemberhentian terakhir angkotnya). Di dalam angkot kita mendengar dan memberi komentar terhadap curhatan Gita. Lalu pas turun dari 20 mampir ke tempat jualan kue. Si Citra beliin kita 1 kue pilihan kita. Abis beli kue langsung naik 26 mobil Carry warna merah menuju Cikunir.

Turun dari angkot 26, kita jalan masuk terus menuju rumah Citra. Yah agak jauh sih. Eh pas di lapan yang beraspal dan becek karena hujan tadi, Citra pas jalan malah kepleset dan roknya basah. Lah napa lagi nih anak haha orang gak ada yang ndorong juga.

Setelah berjalan tidak begitu lama, akhirnya sampai di tempat tujuan: RUMAH CITRA! Kita langsung masuk dan duduk di ruang tamu. Pertama, disiapkan minum. Ebuset! Banyak banget botolnya! Terus Citra, kakak, sama ibunya nyiapin makanan di teras. Abis itu nyokapnya Citra manggil kita berempat buat berdiri di teras, sementara kakaknya ada di pintu. Nah kita berdoa bareng buat Citra semoga dia menjadi anak yang lebih baik di umurnya yang bertambah. Setelah berdoa dan ngucapin selamat ulang tahun, langsung dah makanan di atas meja bisa diambil! Ada nasi kuning, telur dadar, ayam goreng, kering tempe, bihun, timun, dan sambal. Semua nyokapnya Citra yang bikin. Yang lain udah ngambil makan, gw yang terakhir—nasi dengan porsi tak terduga, ayam goreng, telur dadar, dan kering tempe. Widih sumpah enak banget. Kenyang kita semua haha.

Abis makan kita ngobrol-ngobrol gosip gak jelas kemana-mana juga tak lupa ketawa. Eh tiba-tiba ada orang ngamen depan rumah Citra nyanyi “Mau Dibawa Kemana”-nya Armada. Nyokapnya Citra yang ada di teras malah manggil Citra. Yang lain pada curiga, kenapa? Karena tumben-tumbennya pengamen kok suaranya bagus banget.

Ternyata, pas Citra disuruh buka pagar rumah sama nyokapnya, yang ada malah cowoknya, Divi sama 3 orang temannya. Haha, surprise! Terus masih nyanyi, Divi ngasih kue ke Citra. Wuwuwuwu so sweeeet sekaliii. Setelah itu gw, Gita, sama Dian sholat Ashar sementara Divi dan teman-temannya makan.

Selesai sholat, kita makan kue yang tadi dikasih Divi. Wihiw! Enak banget sumpah. Perut kita sampai gak muat lagi nampung apa-apa. Dan oleh nyokapnya Citra kita dikenalin sama temen-temennya Divi.

Dimulai dari Gita, nyokapnya Citra bilang, “Ini Gita temennya Citra, anak IPA.” Lah iya banget pake embel-embel IPA haha. Terus abis Gita, nyokapnya Citra baru ngenalin Meitri sama Dian. Nah gw masih asik duduk dan memandang gw malah dipanggil ama nyokapnya Citra suruh kenalan ama yang lain juga. Ya ampun! Confused smile. Gw bilang aja, “Ah males ah.” Eh suara gua yang ‘bass’ ini malah diikutin sama Divi dan kawan-kawan. KAMPRET!Steaming mad. Ya sudahlah akhirnya saya berkenalan dengan mereka. Namanya Fadli, Erwin, dan Iwan, juga Divi. Abis kenalan suara gw masih aja diikutin sampai mereka pulang.

Abis kenalan, buka hadiah. Cuma ada 3 kado (gw belom ngasih hehe). Sepatu, tas, dan tas. Setelah itu, yang cewek ya ngobrol di ruang tamu, yang cowok di luar. Sialannya suara gua masih diikutin sama mereka temen-temennya cowoknya Citra. Ya ampun san sabar san.

Tak terasa udah Maghrib aja. Citra berduaan ama Divi bentar. Kita sholat terus yang cowok siap-siap pulang. Ternyata ban motornya si Divi bocor. Ya ampun kasihan sekali. Pas gw lagi sholat, yang cowok pada pamit tuh. Eh gw denger banget ada yang bilang, “Mana si Hasan?” Ya ampun udah kayak teroris aja gw dicari-cari. Pas selesai sholat gw keluar, eh masih ada aja—masih pada ngikutin suara gua! AH AU AH TERANG!

Dan kita juga siap-siap pulang setelahnya. Pertama gw sama Meitri dianter sama nyokapnya Citra sampai depan jalan raya tempat tadi kita turun dari angkot 26. Kita nungguin agak lama. Sambil ngobrol ama Meitri macem-macem, Dian muncul dianterin juga. Beberapa saat kemudian Gita dianter sama si… Fadli, ejie!

Dan hampir setengah jam kita nungguin angkot yang membawa kita menuju Sumber Arta. Tapi tak muncul juga. Udah adzan Isya. Akhirnya kita memutuskan untuk… jalan kaki. Tujuannya: biar gak nyampe rumah kemaleman.

Yah jalan kaki jalan kaki dan jalan terus. Tapi angkotnya gak muncul juga. Sampai jembatan tol Jatibening juga gak nongol-nongol (bayangin gan dari Cikunir). Eh jalan kaki berlanjut melewati tol Pondok Gede Timur. Ebuset berasa bolang dan jurit malam aja kita. Kasihan gw liat yang lain jalan kaki. Buat ngilangin capek, kadang-kadang ngobrol kalo nggak nyanyi Mars LDKS (jiah gak ada kerjaan). Dan sampai juga di pertigaan Caman—tepatnya jalan raya pas keluar dari gerbang tol Pondok Gede Timur. Akhirnya ketemu angkot juga yang membawa kita ke Sumber Arta, S 02.

Sesampainya di depan Suber Arta, Dian naik ojek, gw, Gita, sama Meitri nyebrang. Terus gw sama Meitri nungguin Gita dijemput bokapnya. Eh ternyata adeknya nyamperin dia. Udah deh Gita dijemput. Gw sama Meitri? Jalan terus sampai Transito. Lalu kita naik 26 menuju pasar kaget.

Udah turun, kita berdua jalan sampai rumah masing-masing. Krena searah, ya jalan terus. Meitri duluan yang sampai rumah. Gw ngelewatin 1 gang lagi.

Dan sampai di rumah jam 8 lewat! Wow, hebat! Dan sampai di rumah gak ngerasa ngantuk. Abis mandi keluar lagi beli SIM Card hp, nomor baru, SMSan, ngerjain PR, main laptop, sholat Isya. Baru makan malam jam 11. Dan baru tidur jam 1 malam.

No comments:

Post a Comment