Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, January 9, 2011

New Year, New Semester, Some Hope, and Report

Halo alles mijn blog lezener.

Eerste, ik wil spreek, “GELUKKIG NIEUW JAAR! Party smile“. Gak kerasa sekarang udah 2011 aja. Dan ini postingan pertama saya di tahun 2011 walaupun bukan tanggal 1. Yah, gak begitu penting lah.

Oke, setelah melihat kembang api di akhir tahun di rumah saya yang berada di daerah Pondok Kelapa dan ternyata kembang apinya lebih banyak. Dan malam tahun baru yang konyol, karena makan pisang sepanjang malam dan dinner dengan telor mata sapi dan nasi tercinta. Dan tidur pada tanggal 1 Januari jam 3 pagi.

1 Januari, hmm, biasa aja. Dan baru bangun jam 6! Astagfirullah… kagak sholat subuh gua! Yah seluruhnya biasa-biasa aja, gak ada yang spesial. Cuma ngabisin waktu terakhir liburan yang flat—bahkan gepeng sama sekali. Tapi gobloknya malem-malem masih ada aja denger yang namanya petasan.

2 Januari, latihan voli. Eh kopet! Taunya yang cewek latihannya libur. Tapi gw ada temennya 2 haha. Dan nyampur deh ama anak cowok. You know? Pegel total ama anak cowok! Latihannya lebih sadap! Thumbs up. Dan, oh tidak! Hari terakhir liburan semester 1! Ya ampun males banget sekolah besok!

3 Januari, selamat datang Senin! Kembali ke kegiatan biasa: S.E.K.O.L.A.H. Tapi hari ini gw gak sekolah. Gw bareng Tri, Wulan, Vera, sama Puspa pergi ke UNJ buat coaching clinic yang diadain sama US Embassy. Dan kau tahu? Ternyata bukan futsal, tapi sepakbola. Kita coaching clinic di lapangan Veldrome. Hihi kenalan sama Rachael Rapinoe. Dan selesai jam setengah 1. Balik ke sekolah, dan pulang duluan deh (orang ke sekolah cuma mau balikin motornya Vita).

New Semester

Besoknya baru gw masuk sekolah. Waw, berasa aneh. Kangen banget ribut haha. Ternyata kelas gw ada anak baru, namanya Gde Audhipta (gw baru tahu nama lengkapnya 2 hari kemudian), pindahan dari Marsudirini. Dan berlangsung seperti biasa lagi.

Report

Hari Sabtunya (8/1) hari yang paling bikin stress. Gimana nggak, hari ini nih bagi rapor semester 1! Gw udah optimis pasti nilai gw jelek-jelek, apalagi Bahasa Inggris. Eh bener, Bahasa Inggris gw paling rendah—pas-pasan nilainya. Dan sudah dipeerkirakan, gak dapet 10 besar, tapi 11. Dan mean? 80,16. Dari rangking 4 sampai rangking 11 rata-ratanya 80 semua (tapi cuma beda 0 koma). Dan ngagetinnya, kelas kita nilai rata-ratanya tertinggi 1 angkatan! Paling tinggi nilainya 85 dan paling rendah 76,9. Kaget sekali saya! Padahal kelas kita ributnya setara sama anak IPS dan gak pernah serius ngadepin pelajaran.

Hope = Wish

Harapan? Pasti adalah buat tahun ini. Yah, intinya semoga tahun ini bisa jadi orang yang lebih baik daripada tahun lalu aja. Kalo harapannya secara detil sih cukup gw aja yang tahu haha.

No comments:

Post a Comment