Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, January 1, 2011

#2010memories

Banyak banget kenangan 2010 yang gak bisa gw lupain. Banyak hal yang menyenangkan, menyedihkan, memuakkan terjadi.

Januari

WELKOM 2010! Awal Semester 2 di kelas X. Kedatangan teman baru bernama Dewi yang menambah kegilaan di X.3. Terpaksa harus berpisah dengan Inez karena dia harus homeschooling karena penyakitnya. Pergi ke Museum Nasional. Ooh SA10, malah makin aneh aja. Dan entah kenapa mendadak gw sering dicengin sama anak-anak X.3.

Februari

Kelas semakin gila dan terkadang membuat saya menderita. Perdelapan final Liga Champion, Manchester United lawan AC Milan, gw dan Harold taruhan leg 1, kalo MU menang, dia musti pasang propict MU di fb nya, sementara kalo Milan menang, gw musti pasang propict Milan di fb gua, terus juga yang kalah bayar tiket teatr. Apa hasilnya? Gua menang! Tapi karena kita gak saling kenal waktu itu (orang taruhannya aja lewat wall fb), jadi bingung dah mau nagih gimana. Pergi nonton teater di RRI bersama teman-teman, pulang naik kereta. Dan pertengahan bulan inilah, awal dari segala awal terjadi, tussen jou and me, yang bikin gw jadi aneh dan tersiksa kayak gini. Dan pertama kalinya gw pergi ke Perpustakaan Daerah dan bikin gw jadi manak buat pergi kesana.

Maret

Ohoh, special month! Im’16 at 23 Party smile. Dapet hadiah indah dari MU, menang lawan Liverpool, lolos ke perempat final Liga Champion, dan dibeliin Inside United sama bokap. Malah baru kenal gw sama Harold, begitu juga Harold. Pas nagih taruhan, malah ngelak dia. Ah boam ah, gw ini yang menang. Dan semakin banyak yang penasaran siapa itu. Dan semakin menjadi-jadi. Pertama kalinya gw baca buku Dan Brown yang Da Vinci Code yang buat gw makin maniak sama buku-bukunya dan semakin beringas dalam mencari info tentang konspirasi. Bulan ini juga UTS.

April

Waduh, yah berlangsung biasa aja. Tapi ada nih yang bikin nyesek. MU gak lolos perempat final. Makin seneng dah tuh temen-temen sekelas gua (yang maniak sama MU gua doang). Seharian dikatain pasca gak lolos. Hadeeeh…

Mei

Ooh, Mei. Cepet banget sih. Bulan depan—mau gak mau—udah misah sama X.3 aja Crying face. Semua pelajaran selesai dibahas. Dan Chelsea juara Premier League musim ini! Bener-bener deh. Langsung gw diejek satu kelas, pake dinyanyiin dengan lirik yang banyak udah kayak lagu rap pake irama lagu Wavin’ Flag. Dan beberapa orang mulai tahu tentang orang itu haha.

Juni

Yaah, Juni, cepet banget. Berariti cepet juga pisah sama kelas X. Minggu pertama Juni untuk pertama kalinya ke Erasmus Huis karena lagi diputer film yang temanya sepakbola. Kampret! Filmnya pada kagak disensor! Semua pelajaran kelas X kelar dibahas, walaupun gak sedikit yang gak ngerti. Pertengahan bulan, UAS akhir tahun. Dan Piala Dunia! Yuhuu, gw dukung Belanda, gak peduli walaupun yang lain pada dukung Inggris, Spanyol, Italia, Perancis, Argentina, maupun Brazil. Lalu kegiatan akhir tahun sebelum bagi rapor, class-meeting. Waw, X.3 juara 3 catur, juara 2 rubiks, dan juara 2 voli. Dan class-meeting itu—adu penalti—yang bikin gw kagum walaupun belom begitu kesana. Ada temen sekelasnya yang udah tau siapa blablabla. Bagi rapor, alhamdulillah masuk IPA. Bersama 8 orang lainnya, Wayan, Iki, Abror, Agung, Puspa, Dwi, Dilla, Astri, dan Gita. Oh ya, alhamdulillah tetep di peringkat 3.

Juli

Awal Juli, acc villa sama Monik terus ke McD sama Dewi, Meytri, Upi, Dian, Citra, Jakul, Gita. Tanggal 5, perpisahan VERLEVATIDAS di Puncak. Cuma dikit sih yang gak ikut. Gila-gilaan total disana! Eh ada penampakan hahaha. Kampret! Pas sebelum masuk sekolah, dari jam 12 malem ampe masuk gak tidur sama sekali demi nonton final Piala Dunia: Belanda vs Spanyol. Kalah 1-0 Belanda setelah perpanjangan waktu. Pas masuk, ya ampun, dicengin abis sama pendukung Spanyol. Oh ya, saya masuk 11 IPA 1, sekelas lagi sama Wayan, Iki, Puspa, dan Abror. Dan yang lain? Huanjer anak pinter semua! Dan saya dan dia mulai bisa ngomong.

Agustus

Laptop (netbook lah) baru! Awal dengan duka, salah satu teman seangkatan meninggal karena kecelakaan. Kita seangkatan sama kakak kelas nyelawat dia. Seumur hidup, baru kali ini gw liat jenazah langsung di depan mata gw. Semakin gokil saya dan dia. Oh tidak saya galau! Puasa Ramadhan! Perjalan sial ke Erasmus Huis. Buka bersama VERLEVATIDAS di rumah Fani yang kenyang banget karena makanannya kebanyakan. Cengan baru, kampret! Liga-liga Eropa dimulai. UHB (Ulangan Hancur Berantakan).

September

Abis puasa, lebaran. Sehari setelah lebaran, mudik ke Solo dan Madiun. Bertemu sepupu aneh dari Bima yang sama nyelenehnya kayak gw haha. And more and more and more. But a little of jealous omdat…

Oktober

BULAN TERANEH! UTS.

November

Sibuk! Tanding futsal. Hasilnya sangat nyesek. Surprise birthday party. Go to museums. Mati, bahkan satu angkatan tahu. Pensi sebelum UAS. Pergi ber-6 anak-anak futsal hunting sepatu ampe sore. Dan UAS, suram sekali.

Desember

Selesai UAS, remed, then class-meeting cuma 2 hari. Lomba yang cewek cuma handball, cowok cuma futsal. Liburan semester 1 tanpa bagi rapor terlebih dahulu. Jenguk Aziz ke rumah sakit bersama 4 anak sos 4. Main ke rumah Indri. Galau di rumah. Indonesia cuma bisa jadi runner-up Piala AFF, but it’s good!

31 Dec, galau gila! Mengingat kembali kenangan 2010 yang aneh semua. Then fireworks as usual, make me smile and give me a positive hope for 2011.

GELUKKIG NIEUW JAAR ALLES!

No comments:

Post a Comment