Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, January 22, 2011

G.E.K.

Gek? Wat is gek? Laat het me uitleggen.

Gek is de Engels van "crazy". Yah kali Bahasa Indonesianya ya "gila".

Sesuai dengan judul posting ini, emang (mungkin) isinya gila. Tapi gw gak tau pasti isinya bakal gila apa nggak.

Yah, hidup ini, senormal apapun, pastinya ada aja yang nganggep hal itu gila. Apalagi dunia ini yang lama-lama emang gila gak karuan. Mungkin ini emang udah tanda-tandanya mau kiamat.

Gw gak tau nih posting apa. Jadi sori ya isinya random.

Bosen banget ya berita sekarang isinya Gayus Tambunan mulu. Itu tuh si mafia pajak yang dipenjara tapi bisa kabur ampe Macau. Gila aja yah tuh orang. Udah gitu dihikum cuma 7 tahun penjara lagi! Najong! Itumah cepet banget. Bayangin deh dia udah ngambil uang negara--mana pajak lagi--dan merugikan banyak rakyat di negara ini masa cuma dihukum secepat itu. Belom lagi nanti kalo ada remisi di hari raya terus ada catatan kelakuan baik. Bisa kurang dari 7 tahun itu! Yang nyolong ayam aja dihajar massa sampai nyawa hilang.

Dan kata bokap gw mengenai Gayus, bokap gw malah jadi kasihan sama selebritis yang biasanya ada di TV (iyalah! masa di empang). Mereka aja masuk TV gak gampang perjuangannya. Lah ini, cukup korupsi uang pajak aja malah jadi melejit popularitasnya.

Selain berita Gayus, tuntutan Nurdin Halid si ketua umum PSSI untuk turun juga gak kalah heboh. Tapi masih kalah sih ama berita Gayus. Sampai-sampai berita tentang hasil pertandingan, gosip pesepakbola, sama transfer window aja kalah tenar.

Udah gitu di kelas #cosinus tercinta, suasana kelas makin menggila. Gde si anak baru malah ikut-ikutan gila karena duduknya deket mulu sama Nakula-Sadewa nya IPA 1, Iki dan Abror. Dan makin sabar aja gw selalu kena ceng-cengan (apalagi sama Yuyun dan Iki) setiap ada orang itu lewat. Sabaaaarrr Saaaannn, AAL IZ WELL!!!

Udah gitu tugas sekolah mulai menggunung lagi. Presentasi, ngerjain LKS, apalah, juga tugas bikin drama. Bikin gila aja! Bikin males banget sekolah!

Dan yang paling-paling adalah. 2011, GALAU. Gak tau kenapa, ngerasa galau mulu. Apalagi kalo denger lagunya Coldplay yang Amsterdam sama lagu Maliq n d'Essentials yang Coba Katakan walah galaunya bukan main. Mana gitu di sekolah juga suka galau.

Dan sama cerita temen gw, napa sih kok ceritanya nggantung banget!? Gw kan mau tau lengkapnya gimana. Januari ini, awal februari... kenapa sih gak dijelasin lebih lengkap!? Penasaran woi!

No comments:

Post a Comment