Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Friday, March 29, 2013

19, Danny Welbeck

안녕 하세요!!!

Kembali lagi dengan saya tidak bosan-bosannya ya hehehe.

Hah langsung aja ah. Ah, tanpa terasa diriku semakin tua. Yah sesuatu yang aneh karena di ulang tahun gw yang udah seminggu yang lalu, umm, rasanya malah makin sedih gw karena umurku semakin bertambah dan semakin sedikit saja batas hidup saya (gatau sampe kapan, tapi pasti bakal berakhir).

Perasaan sih biasa aja saat tanggal 23 itu, tapi biasanya ada yang ngucapin jam 12 tepat malah gak ada di umur gw yang 19 ini (tepat dengan nomor punggungnya Danny Welbeck). Biasa aja sih, tapi ya sedih juga. Kan biasanya ada (temen 3 tahun). Dan ditunggu sampai jam 1 pun gak ada tanda-tanda. Yaudahlah paksain tidur aja, walaupun jadinya malah susah tidur. Akhirnya cara biar tidur yaitu dengerin lagu, dan akhirnya ketiduran juga.

Pas bangun, tepat saat subuh, setelah sholat, cek di Twitter. Eh ternyata ada, pengucap pertama teman saya, Adhita. Dan beberapa teman yang lain. Eh jadinya malah banyak juga yang ngucapin. Alhamdulillah... makasih semuanya :D


Dan beberapa temen juga ngucapin via Facebook dan SMS. Sekali lagi, bahkan berkali-kali. Terima kasih, kawan :D. Tapi hingga sore hari yang gw tunggu pun gak kunjung ngucapin. Dan temen-temen kos gw teriak-teriak depan kamar dan ucapannya jleb banget "Kalo kamu nggak traktir, jomblo seumur hidup." Masya Allah (jomblo aja sih, asal nikah hahaha XD )

Akhirnya pas Maghrib, tepat setelah adzan di Semarang, handphone pun berbunyi. Gw ngangkat, jiah keluarga gw baru ngucapin. Haha, kebiasaan, bahkan bokap gw aja sering lupa kalo hari itu gw ulang tahun -.-

Oke akhirnya keluarga gw ngucapin juga. Dan yang tersisa tinggallah yang tersisa (you don't say). Sisa waktu malam di tanggal 23 pun gw abisin buat nonton Indonesia vs Arab Saudi (kalah 2-1, tapi itu permainan terbaik mereka, maklum lah ya latihan cuma seminggu cuma karena masalah dualisme sialan itu). Dan selesainya nonton bola (gw cuma nonton 1 babak, warungnya tutup soalnya, padahal selesai jam 9) gw langsung balik ke kamar kosan dan kembali berkutat dengan pacar yang selalu setia, gabisa terlalu jauh dari dia kecuali dengan penuh keterpaksaan, laptop. Dan gw pun online, mostly Facebook dan Twitter, walaupun isinya cuma itu-itu aja. Terus buka Tumblr dan G+, dan itu-itu juga. Huah nyetel lagu dah yang ada di laptop (yang super bejibun sehingga gw jadi kasihan sama laptop gw ini). Bosan, gw pun nonton Running Man. Kesepian itu pun hancur saat hp gw bunyi dan ternyata SMS dari temen gw berinisial M. Dia ngajak gw ke bawah (Semarang kota) dan tuh SMSnya jam 21.55 alias jam 10 kurang lima menit di malam hari! 

Gamau cerita terlalu detil (it's cencored for some reasons) so ini kutipan temen gw yang inisialnya H atau A:
"Yang terakhir biasanya yang paling berkesan dan susah dilupain."
Yah, kurang lebih itulah untuk 19 tahun di hari pertama ini. Lagi, seperti takdir, tidak dapat diduga apa yang akan terjadi. Dan emang gak nyangka banget. Sayang, ini ulang tahun pertama gw di luar kampung halaman, Jakarta, dan jauh dari keluarga. But penggantinya pun bikin bahagia juga, Allah emang ngasih yang terbaik ke setiap makhluk-Nya. Dan gw harus banyak bersyukur buat itu.

Tapi 19, bukan umur yang muda lagi. Harus lebih banyak berpikir sebelum bertindak. Harus jadi yang lebih baik dari saat ini, berhubung masa hidup gw pun berkurang.

Dan di tanggal 23 itu gw mau ngucapin banyak terima kasih sama:

  1. Allah SWT yang masih ngasih kesempatan gw buat tobat seiring masih hidup sampai sekarang.
  2. Keluarga yang jauh-dekat selalu ada buat gw
  3. Semua teman-teman. Apalagi yang ngucapin ultah hehehe.
  4. Wayan dan FF so sweetnya (pengantar tidur, bikin gw baca berulang kali sambil ngebayangin kalo beneran terjadi ke gw, Amiiiinn!!!)
  5. Adhita dan ucapannya yang bikin gw sakit perut di malam hari.
  6. 5 orang ngeselin yang bawa gw ke Semarang kota (M, A, E, A, K) dan disitulah 'malapetaka susah dilupain' terjadi.
Oh ya. Dan gw pun seumuran sama Nick Powell pemain MU di hari yang sama juga (ah jodoh kali ya haha XP ). Happy birthday bro!


No comments:

Post a Comment