Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, March 4, 2013

Flash to the Back: EXO, SHINEe. Big Bang

Lagi-lagi flash to the back... lagi-lagi flash to the bak. Loh blog gw ini :P

EXO


SHINEE



Big Bang


Kenapa harus 3 doang? Kenapa cuma ada 3 grup yang harus gw posting disini?

Bukan, gw bukan karena paling ngefans sama 3 grup ini. Sekarang sebenernya gw ELF sama EXOstan, cuma lama-lama gw coba jadi fan grup lain dan ternyata seru juga. Tiap grup punya karakternya masing-masing.

Eh bukan itu sih yang gw bicarain sebenernya. Tiga grup ini, yah, tiga grup ini yang bikin kenangan. Mulai dari yang pertama.

EXO, dengan mini album mereka--tepatnya mini album buat debut mereka (yang sampe sekarang entah kapan mau comebacknya). Dan thanks to Super Show 4 yang gabisa gw tonton (itu tuh show yang diadain 3 hari berturut-turut tapi tiketnya abis mulu gara-gara calo). Dan tentu aja sempet nangis kesel banget karena gak dapet. Udah gitu beberapa momne nyesek terjadi. Tapi alhamdulillah sih pas hari H-nya gapapa soalnya gak buka twitter sama facebook sama sekali dan gak nonton tv sama sekali.

Nah salah satu obatnya adalah dengerin lagu-lagu EXO (baik K sama M), yang kalo dijumlahin ada 12 lagu, 6 korea, 6 cina.


Thanks to SS4 karena gw gak nonton SS4 akhirnya gw jadi EXOstan juga. Padahal pada awalnya gw ga ada minat buat ngefan mereka. Dan thanks to SS4 karena gw gak nonton jadi gw apal lagu-lagu EXO haha XD

Now to Big Bang. Sama aja, pada awalnya males banget buat tau nih grup soalnya pas gw liat penampilan mereka tuh ancur banget kayak preman terus MVnya rada gimana gitu. Eh, pas mereka comeback dengan mini-album yang Alive...


... jadilah gw langsung suka. Apalagi pas dengerin lagunya yang 'Blue' yang ternyata adem dan enak banget didenger. Pas cari lagu yang lain, wah ternyata lagu-lagunya enak semua. Then lanjut lagi sama albumnya yang nongol bulan Juni (kalo gak salah)


Lagunya yang "Monster" sama yang lain. Aaa!!! Suka deh suka.

Lalu yang terakhir Shinee. Nah kalo ini sih sebenernya awal-awal suka KPop juga karena lagu mereka yang judulnya "Lucifer" sih. Tau, menyihir kuping gw buat denger lagunya terus. Eh pas denger lagunya yang lain juga keren. Dan pas 2012 itu mereka ngeluarin mini-album.


Awalnya sih gak pengen download satu album soalnya males, gak terlalu ngefans sama mereka. Waktu itu cuma download MVnya aja yang Scherlock. Eh tapi pas itu iseng aja masukin lagu-lagu Shinee di laptop temen ke flashdisk, termasuk mini-album keempat mereka. Eh pas didenger, emak! Haha... enak! Enak dengernya! Apalai yang "Alarm Clock".

Oke, lagu-lagu inilah yang nemenin gw dari masa pra-UN sampai selesai SNMPTN. Waktu UN sih jarang dengerin lagu. Soalnya males dan males sama UN juga. Dan yang paling tuh pas SNMPTN (lagi!? tau kenapa). Dengerin lagu mulu saking stressnya. Dan yang ke-shuffle lagunya itu-itu aja. Yah kalo nggak lagu-lagunya EXO, Big Bang, Shinee, begitu seterusnya.

Dan lagu pertama yang gw denger biasanya "Machine" EXO-K, eh biasanya keshuffle ke "Monster" Big Bang, terus abis itu "Sherlock" Shinee. Terus nyambung ke lagu yang lain yang album sama artisnya yang gw sebut di atas. Yak! Padahal playlist gw gak lagu itu-itu aja. Cuma masalahnya yang keshuffle ya itu-itu aja.

Tapi kalo sekarang gw denger nih lagu, malah jadi bikin kangen rumah u,u tau kenapa.

No comments:

Post a Comment