Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, March 14, 2013

Annie Lennox - Love Song for A Vampire

Kali ini gw mau iseng-iseng balik ngobrolin tentang lagu yang gw denger. Dan seperti biasa, yang gw denger lagu lama, berhubung kalo lagu-lagu baru kurang begitu sreg gw dengerinnya (kecuali K-Pop kali ya).

Nah lagu kali ini judulnya "Love Song for A Vampire" yang dinyanyiin sama penyanyi dari Inggris, Annie Lennox. Awalnya sih lagunya dia yang gw tau judulnya "No More I Love You's", tapi setelah denger lagu ini, oke, gw lebih suka lagu ini.

Lagu ini merupakan salah satu OST dari film "Bram Stoker's Dracula" yang pemainnya itu Gary Oldman (yang jadi Sirius di Harry Potter), Winona Ryder, Keanu Reeves (jiah, ini nih yang main di Matrix), de-el-el. Dan kata orang-orang yang udah nonton, nih film jauh lebih baik dari film vampir lainnya, apalagi Twilight saga (kalo yang ini gw setuju banget, filmnya jauh dari harapan, jauh banget sama bukunya), tapi belom nonton soalnya katanya nih film juga horor (jiah berani nonton juga "Queen of the Damned").

Balik ke lagu, buat gw sih ini salah satu OST film yang paling gw suka. Mulai dari musiknya ampe liriknya yang rada nyess. Yah, nih dah gw kasih liriknya.

Come into these arms again
And lay your body down 
The rhythm of this trembling heart
Is beating like a drum 

It beats for you - It bleeds for you
It knows not how it sounds
For it is the drum of drums
It is the song of songs...

Once I had the rarest rose
That ever deigned to bloom.
Cruel winter chilled the bud 
And stole my flower too soon.

Oh loneliness - oh hopelessness
To search the ends of time
For there is in all the world
No greater love than mine.

Love, oh love, oh love... 
Still falls the rain... (still falls the rain) 
Love, oh love, oh, love... 
Still falls the night... 
Love, oh love, oh love...
Be mine forever.... (be mine forever)
Love, oh love, oh love.... 

Let me be the only one 
To keep you from the cold 
Now the floor of heaven's lain
With stars of brightest gold 

They shine for you - they shine for you 
They burn for all to see 
Come into these arms again
And set this spirit free


Dan ini video klipnya, sekalian dengerin lagunya. Oh ya, ini lagu kalo ga salah rilis tahun 1992.

No comments:

Post a Comment