Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, December 27, 2009

haduh, ckckck

Kasus Bank Century yang gak pernah selesai dari kapan tau sampai ber-season-season seperti Cinta Fitri atau Tersanjung memang membuat saya pusing! Yang selalu mengikuti perkembangan berita ini saja pusing, apalagi saya yang termasuk jarang mengikuti berita yang siake ini. Sekalinya nonton ceritanya udah beda lagi. Astagfirullahalazim...

Saya pikir Anda juga bosan dengan berita yang terus beredar yang tidak jelas hulunya dan belum mencapai muaranya. Sungguh memusingkan sekali kasus-kasus negara ini.

Apalagi sekarang, presiden kita tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono dan wakil presiden Boediono yang juga mantan dirut Bank Indonesia yang juga dituduh ikut-ikutan dalam kasus ini. Tentu saja seluruh masyarakat pada geger denger berita gituan. Ya iya lah.

Dan gara-gara berita itu, demo-demo untuk menuntut agar SBY lengser dari jabatannya pun semakin meningkat. Tadi siang aja gw liat di depan gedung DPR/MPR aja di depan gerbangnya ada beberapa poster memprotes tentang SBY. Gw sih gak liat demonya.

Belum lagi baru gw denger berita tentang sebuah buku yang sangat kontroversial berjudul "Gurita Cikeas" (gw kagak tau nama pengarangnya) yang membeberkan bahwa sang presiden juga ikut terlibat dalam kasus ini. Dan buku ini diprotes oleh beberapa pihak, juga ditanggapi presiden sebagai fitnah. Tapi penulisnya malah seneng gara-gara bukunya ditanggapin sama presiden 0_o.

Duh, puyeng gw lama-lama. Pengen gw pecahin tuh layar TV.

Hah, untuk urusan ini, gw rada egois ah! Mending gw nonton Opera van Java yang bikin perut gw jadi sakit sama stress jadi hilang. Daripada ngikutin berita ginian bikin orang jadi stress gak karuan.

Pokoknya gw cuma bilang salam jari tengah aja deh buat yang bener-bener bersalah atas kasus ini. Neraka menantimu. Snemoga kau dilaknat Allah (Amin!).

No comments:

Post a Comment