Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, March 2, 2010

Confension (again)

sebenernya akhir-akhir ini gw stress banget. gimana nggak!?

yah, emang sih stress adalah hal yang biasa banget bagi gw. tapi kali ini stressnya beda.

gimana nggak stress coba kalo jadi bahan ceng-cengan tiap hari! gw diem dicengin, gw napas dicengin, gw matung dicengin juga. apalagi kalo gw ribut, kentut, dan banyak gerak?

apa-apa “lah-lah Hasan”. padahal yang salah orang lain, bukan gw. gw ngomong, lebih lagi. pokoknya apa aja deh, gak cewek gak cowok, semua X-3 bilang, “lah lah Hasan!”

tapi pas gw digituin sih ada juga yang bilang, “Sabar aja, San!” masalahnya terus-menerus dan emosi gw paling jarang terkontrol. jadilah gw bales balik. kalo lagi sabar, gw diem aja. kalo digituin terus-menerus, bukan marah yang nongol, malah ketawa ngakak sampe iler hamper keluar.

beberapa orang nanya ke gw, “Sebenernya lo seneng gak diginiin?” dengan santai gw jawab aja, “Yah, begitulah. sabar, tapi luarnya doang. dalemnya…” sebenernya sih gw anggap ini cuma sebuah lelucon aja. tapi kadang-kadang kalo hampir kelewatan bikin orang dongkol juga. pengen gw bunuh aja mereka! untung gw anggap mereka cuma bercanda, jadi gw enjoy aja.

tapi yang bikin gw bingung sampe sekarang. itulah gw, kalo penasaran pasti gw bakal terus penasaran sampe jawaban yang sebenarnya terjawab. kenapa orang-orang pada cengin gw? padahal pas semester 1 gak kayak gini. kenapa tiba-tiba begini? gak ada yang jawab pertanyaan ini pas gw bingung.

gw kasihan sama sebangku gw sejujurnya, hahaha… gimana nggak, orang dia harus sabar duduk sama anak hiperaktif yang hampir selalu disalahin dalam hal salah tingkah. duh, tahan aja sebangku gw. apa bener-bener tahan ya? semoga iya. apalagi gw ngelayanin dalam hal ngajak ribut. malah sebangku gw sempet bilang kalo gw dicengin itu artinya gw jadi eksis di kelas. beh, eksis gigi lu bolong! eksis mah karena hal yang positif, bukan tersiksa. hehehe…

yah, inilah posting pengakuan dari saya. kalo gak dibaca yo wis. gw gak ngarep dibaca kok posting malu-maluin ini. kalo ada yang merasa, inilah gw sejujurnya dalam hal ini. gw gak marah kok, tapi gak begitu seneng juga.

No comments:

Post a Comment