Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, March 20, 2010

untitled

Jujur aja, sebenernya gw lagi aneh banget pikirannya. Lebih jalan-jalan otak gw. Mengingat usia juga yang tiga hari lagi udah bertambah 1 tahun, lebih tua pastinya.

Rintangan makin banyak, apalagi malesnya. Bandel pun lebih kompleks. Perbendaharaan kata buat ngumpat makin banyak. Makin takut punya masa depan suram. Semakin sabar kalau diejek, walaupun gak sabarnya juga sering. Dan masih banyak lagi.

Lho, kok gw ngomongin ini ya? Kebiasaan error sih.

Saya mau ngaku ah alias confension. Pertama, anak-anak X-3 memang gak ada matinya. Saya susah marah sama mereka, walaupun kadang-kadang juga suka kesel sama mereka. Kalau udah ketemu mereka atau mikirin mereka, pengennya ketawa mulu. Abis, tiada camen tanpa X-3. I love them all! Mulai dari sebangku gw sampai yang suka banget ngecengin gw. Mereka dah bikin gw jadi tambah camen, autis, dan hiperaktif! Sehari tanpa mereka rasanya sepi dan hampa.

Tweede, sebenarnya gak penting sama sekali. Maar, maar, maar, ik denk haar elke dag! Verdomd! Gak seharusnya gw punya tingkah konyol kayak gini. Mikirin atau secara tidak sengaja kepikiran tuh anak siake, belegug, moron... aaah, SIALAN!!! Apa-apaan ini!? Sebuah kekonyolan gw yang gak biasa! Semoga aja MU juara Premier League dan UCL. Harus menang! Gak boleh kalah! Dan bodohnya, saya tidak bisa berhenti memikirkannya, setiap saat!

Derde, en de laaste, semoga impian di tanggal 23 terwujud. Apa itu? Itu apa? Mau tau aja lo!

Yah, inilah posting aneh saya. Ehehe, maaf buat temen gw. Sori ya judulnya ngikutin judul posting lo. Bruakakak...

No comments:

Post a Comment