Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, December 14, 2010

Chicken at My Village

Haha, gw paling gak jago kalo nyari judul. Jadi ini aja ah judulnya.

Gw jepret ini udah lama banget, setahun yang lalu, sekitar tanggal 27 September. Yah kebetulan pas saat ini gw sekeluarga lagi mudik. Dan lagi-lagi, emang tiap tahun, tempatnya di Solo. Yah emang kalo disini ada aja objeknya, namanya desa.

Cuma dikit sih fotonya. Emang suka kesel gw. Lagi difoto, ayamnya malah kabur. Untung mereka sempet narsis walaupun susah banget ampe ngejar-ngejar objeknya, si ayam. Mereka ini ayam-ayam peliharaan pakde gw haha.

Oh ya tipe kameranya, aduuuh… ginian diomongin. Pake hp gw, Sony Ericsson W302. Haha, cuma 2 MP kameranya. Jadi buat yang profesional gak usah kaget kalo hasiknya jelek banget. Orang fotografernya juga jelek kok mingkem aja haha.

Oke, these is the result, check it out!

Foto 0402

Foto 0405

Foto 0407

Foto 0408

Foto 0412

Amatir kan? Gak ada jepretan yang bagus dari gw. Gw mah cuma mau iseng aja nge-share di blog ini Smile with tongue out

No comments:

Post a Comment