Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, December 1, 2010

UNJ Futsal Tournament

halo. kembali lagi bersama saya. kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan tim futsal putri SMA N 103 Jakarta di UNJ Futsal Tournament.

di turnamen ini gak pake sistem gugur, pakenya sistem grup. jadi gak sekali main kalo kalah OUT, tapi berdasarkan poin.

20 November 2010

wake up at morning. it’s time to training. yah, kita latihan dulu sebelum tanding, jam 7. gak taunya kita tanding jam 4 sore.

jam 10, latihan selesai. karena tandingnya jam 4, males pulang. lagian cuma ada adek gw di rumah. akhirnya gw, puspa, jakul main ke rumah dini.

jam setengah 1, kita otw ke sekolah. terus kita bertiga, plus dika ama yori, naik metro mini 47 ke UNJ.

pembukaan udah dari tadi. pas nyampe baru jam setengah 3. kita langsung istirahat disana.

pas tanding. oke kita tanding lawan SMA N 1 Jayanti (gw gak tau di daerah mana). Dan mau tau hasil akhirnya? 9-0! Oh my God!!! Males ah gw nyeritain kronologi pertandingannya! Kalo mau tahu, tanya aja saksi sejarah pertandingan ini.

dan kita pulang dengan lusuh tapi tetep ketawa di metro mini. karena ini sistem grup, kita main lagi hari senin, jam 4, itu berarti pulang sekolah. kita keluar UNJ paas abis maghrib.

dan gw nyampe rumah pas isya. dan pas pulang harus ngerjain segala tugas rumah karena cuma ada gw dan adek gw di rumah.

 

22 November

oke, lawan kita kali ini adalah SMA N 4 Jakarta. kalo sekolah ini gw tau tempatnya dimana. deket ama stasiun gambir. dan dari sekitar 12 orang peserta dari sekolah kita, cuma ada 7 yang hadir, yaitu gw, puspa, vera, wulan, dika, linda, dan nabilla. and the result? pertama kali dalam hidup gw, bisa menang 5-1! wulan hattrick, puspa 1 gol, dan vera 1 gol. dan hal yang terindah, saya mementahkan penalti, alhamdulillah… yah, hadiah penalti yang disebabkan oleh handsball dari puspa di lingkaran kiper (hadeeh dasar reflek bodoh!). duh padahal gw udah keringetan gugup tuh pas denger kata penalti dan ngeliat kartu kuning. tapi boam lah, kita menang.

dan gw pulang nebeng puspa naik motor. nyampe rumah jam setengah 7.

 

23 November

lawan hari ini: SMA N 1 Babelan (daerah Bekasi Utara, deket rumah Nabilla). pertandingan jam 1. kita kalah 1-0. tapi sebenernya bisa 1-1 tuh kalo wasitnya itu matanya bener! orang free-kicknya puspa nyentuh tangan kiper dan masuk gawang kok dianulir. yah tapi gak sempet banding, takut bayarnya mahal.

dan gol dari mereka juga kita bilang gol hoki. soalnya gw sebagai kiper, ketindihan sama 2 orang. gimana gw bangun coba. terus vera juga jadi susah gerak. duh apes.

 

24 November

kalo gak salah hari itu tandingnya jam 3 deh pas abis ashar. tapi kita cabut pas jam 1. lawan kita SMA K Sang Timur. wah anak-anak pada paling takut sama yang ini, di grup kita. kalo overall sih Al-Nur, gak salah lagi.

kita menang 2-1.

 

25 November

penentuan! why? karena kita balapan poin sama SMA N 4 Tangsel. mereka lebih tinggi 1 poin daripada kita. tapi kalo kita menang lawan mereka, kita jadi runner-up grup A.

kita tanding jam 11. tapi kita udah cabut jam 8. lagian orang lagi pada pensi kok santai aja.

tadinya kita udah unggul 3-1. tapi karena pertahanan kendor sehingga membuat sang kiper kewalahan, jadi 3-3 deh. and the final result? kita cuma berada di posisi 3 klasemen dan gak lolos, karena yang diambil cuma 2 tim tiap grup. sumpah muka anak-anak pada asem semua pasca tanding. tapi pas keluar UNJ masih sempet bisa senyum.

beberapa balik ke sekolah buat nonton pensi, termasuk gw. tapi gatau muka gw rada galau gara-gara gak beruntung masuk semifinal. tapi ya sudahlah, kita masih anak baru dalam futsal. we’re not lose, we just unlucky! haha.

No comments:

Post a Comment