Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, December 11, 2010

Rumoer

Halo.....

Akhirnya saya sang pemilik blog menulis blog lagi. Emang sih baru 2 hari yang lalu nge-blog. Tapi entah kenapa tangan gw gatel ama keyboard buat ngelakuin ginian.

Kali ini gw cuma mau iseng-iseng aja cerita.

Dari November sampai sekarang memang bulan-bulan yang sibuk! Tanding futsal, kegiatan sekolah yang dilaksanakan di luar sekolah, UAS, remedial UAS, tugas menumpuk pasca-UAS. Dan buruknya, duit pun makin menipis karena pengeluaran yang cukup banyak. Dan ini semua membuat mata saya suka jadi merah karena kecapekan dan ibu tak hentinya menyembur. Huh!

Tapi bukan itu yang paling parah. Yang paling parah adalah, gw ngalamin apa yang anak-anak seusia gw lagi alamin. G.A.L.A.U. Yah itu adalah kata yang tepat. Yah, selama ini gw bener-bener galau. Pas UAS pun entah kenapa gw juga galau, sehingga nilai terjun bebas ke jurang (baca: menurun drastis). Puncak galau adalah seminggu penuh minggu ini. Saking galaunya, gw sampai makan daun biar galau hilang haha. Selain makan daun

Yah, teman-temanku mengetahui bahwa aku galau. Galau, galau, galau hanya karena 'hal itu'. Bodoh, kenapa 'hal itu' terlalu dipikirkan, seperti orang yang sedang vallen in lief dalam arti sesungguhnya. Begitu dipikirkan sampai mata merah, kepala pusing, flu, jalan sempoyongan tak tentu arah, dan lain-lain.

Tapi gak tiap saat juga galau. Akhir-akhir ini galau menghilang sesaat karena futsal. Biar kalah seenggaknya galau hilang. Syamsir Alam membalas tweet saya, saya hanya berharap semoga akunnya yang asli, OVJ yang menjadi obat galau yang manjur, berenang, gila-gilaan bersama teman, nonton bola, baca buku.

AAAAHHH.... GALAU BERAT!!!

No comments:

Post a Comment