Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, December 25, 2010

Just Want to Post It

Halo...

Gatau ah bingung nih ane mau ngapain. Yah, mosting blog (lagi dan lagi) aja deh.

Huah, akhirnya penyakit begadang gw kambuh lagi (lho kok malah seneng). Yah, setelah lama (yah cuma berapa minggu kok) tidur selalu antara jam 9-11 malam sekarang sampai jam 2 juga mata masih fresh aja. Padahal tadi jam 9 baru balik dari latihan dan besoknya jam setengah 8 pagi futsal. Taudeh besok ngantuk apa nggak, mana tadi siang tidur cuma 1 jam lagi. Dan lapar. Tak ada cemilan parahnya. Padahal pengen banget beli biskuit Farley's. Tapi udah jam segini.

Oke, ini masih suasana liburan. Dan hari ini, 25 Desember umat Nasrani merayakan Natal. Bagi gw, 2011 tinggal 5 hari lagi! Et dah cepet banget kayaknya. Dan 'agak' buruknya, 8 hari lagi aktivitas seperti biasa. SEKOLAH! Ketemu temen-temen sih asyik. Tapi belajar di kelas, ada guru, setumpuk tugas rumah dan sekolah... oh God, inilah hal-hal yang gak enak yang mau-gak-mau harus dilakukan. Untung aja liburan semester 1 ini gak ada tugas rumah. GREAT! Tapi... tapi... rapor? Ya ampun! Sekolah gw baru ngambil rapor tanggal 8 Januari! Itu artinya, seminggu setelah masuk sekolah! Yah jadinya sampai sekarang masih mikirin tuh nasib nilai-nilai gw di semester 1, pasti ANCUR TOTAL SURAM ABIS GAK KARUAN!

Dan liburan kali ini. Yah flat banget. Gak pergi kemana-mana. Paling ke rumah sakit jenguk Aziz bersama Rany, Dinda, Ayu, dan Bayu, ke rumah Indri bersama COSINUS (yang dateng cuma gw, Ope, Kathrin, Rahel, Doni, Tia, Hazmi, dan Rusdi), futsal tetep latihan, voli apalagi. Dan sisanya? Yah stuck di rumah aja, tidur, makan, main komputer-laptop, baca, bantuin ibu, nonton tv, internetan, main hp, dan menggalau. Dan semoga gw bisa dateng ke ultahnya Vera tanggal 31 mendatang.

Oh ya, TV gencar-gencarnya nih beritanya serba Timnas Indonesia. Why? Ini bukan masalah PSSI (boam deh ama mereka), tapi karena timnas sepakbola kita lolos ke final AFF. Pas penyisihan kita menang dari Malaysia 5-1, Laos 6-0, Thailand 2-1. Terus ngalahin Filipina aggregat 2-0. Dan final? Lawan MALAYSIA! Haha siap-siap aja dihabisin suporter Indonesia home-away.

Masih menyangkut timnas, Irfan Bachdim menjadi idola baru para cewek-cewek penggila pesepakbola berwajah ganteng a.k.a. fans karbitan. Haha, untung saya sudah mengenal nama ini sejak SMP.

Apalagi ya? Tau dah. Udah jam setengah 3.

No comments:

Post a Comment