Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, December 18, 2010

Ga Naar Snellhuizen

Vrijdag, December 17e 2010

Holiday is coming! Yeay! Enak sih tapi gak enaknya yagitudeh. Gak tau mau pergi kemana. Bokap aja kerja mulu non-stop tiap hari. Pergi sendiri gak tau mau kemana.

Eh liburan malah dapet acara pergi pertama. Ke rumah sakit jenguk Aziz.

Na een week niet ik kijk hij in school, blijkt dat hij ziek was met knokkelkoorts. Ik weet dit van hij vriend. Hij vriend stuur mij een bericht via Twitter. Ik ben geschokt wanner ik lezen dat bericht.

Het bericht is van Dinda, dia nanya gw mau jenguk dia apa enggak. Yah saya iya aja deh, sebagai teman yang baik (tau dah anaknya nganggep gw temen apa nggak Smile with tongue out). DM itu dikirim pas hari Rabu.

Tapi jenguknya hari Jum’at. Jam 3 ngumpul di rumah Dinda. Ternyata yang ikut cuma gw, Dinda, Rany, Ayu, sama Bayu. 4 lainnya SOS 4 semua, lha gw? IPA 1 sendirian Crying face.

Tapi biasa Indonesia, ngaret is better. Gw baru keluar rumah jam 3 leat 10. Naik 29 berhenti di Handayani. Pas nyampe Handayani, lagngsung keluarin hp dan baca sms dari Dinda yang isinya petunjuk jalan menuju rumahnya. Eh gak taunya pas nyampe rumahnya, lah ini kan rumah yang sering gw lewatin. Pas gw tengok, eh ada Dinda sama Bayu juga Ayu, yang gak taunya nyasar nyari rumah Dinda, langsung saja saya masuk.

Kita nungguin Dinda sampai bener-bener kita keluar dari rumahnya. Pas udah semua beres, keluar dari rumah Dinda, menuju rumah neneknya Rany.

Yah agak lama nungguinnya, karena Rany lagi ngeringin rambut. Sisanya, ngelawak sambil mikir apa yang harus dibeli buat dikasih ke Aziz. Jawbannya gak ada yang bener. Rany beres, tetep ngomongin itu juga.

Kita kesana naik mobilnya Rany, tapi yang nyetir kakaknya. Tapi sebelum dulu, masuk ke mobil, pada beli siomay, kecuali gw sama Ayu. Eh hujan angin. Udah beli, lansung masuk ke mobil.

Di dalem mobil, ketawa gak karuan seisinya. Topik lawak juga apa aja jadi.

***

Pas nyampe rumah sakitnya (RS Budi Asih di Cawang), langsung chao ke lift menuju lantai 6 dan menuju ruang 606 (duh napa gak 666 ya, kan seru tuh Angry smile). Eh, ada anaknya lagi tiduran sendirian. Ternyata di ruangan itu Aziz pasien yang paling muda, yang lainnya? Kakek-kakek semua! Wakakak!

Sejenak ruangan itu pun menjadi rame karena kedatangan kita anak remaja labil yang berjumlah 5 orang. Ditambah lagi ada Nabila, Windy, Kiki, Isa, Rifki, Ganes, Ari, sama kakak kelas gak tau siapa namanya. Mereka pulang duluan. Kita? Ampe jam jenguknya abis! Dari jam 4 sore sampe jam 7 malem. Kan memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya.

Nah, jam jenguk udah abis, saatnya juga berpisah dengan Aziz. Pamit deh kita sama Aziz dan ayahnya. Langsung keluar rumah sakit dan naik mobil lagi.

***

Lagi-lagi di perjalan ngelawak lagi gak ada hentinya. Mampir dulu ke McD Raden Inten pesen drive thru. Gw doang yang enggak haha.

Kembali ke rumah Dinda. Disana istirahat dan makan! Lah gw doang yang gak beli makanan. Tapi tetep makan karena ayamnya pada gede-gede haha, gw recokin dah satu-satu makanan dan minuman mereka Rolling on the floor laughing, duh tapi merasa bersalah banget rasanya. Sekali lagi sambil ketawa juga.

Abis makan, karena udah setengah 9, gw dianterin Bayu naik motor sampai jalan raya depan Handayani. Menuju rumah naik angkot 29, eh baru ditelpon bokap udah dimana, orang bentar lagi nyampe juga. Keluar 29, jalan sendirian sampai rumah.

Wah, setidaknya galau saya hilang selama 6 jam. Terima kasih teman-teman!

No comments:

Post a Comment