Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, December 22, 2009

Inside United

Makin lama makin banyak tabloid, koran, atau majalah yang isinya tentang sepakbola (ya iya lah! Orang banyak banget yang suka sama sepakbola kok).

Dari sekian banyak media massa yang memuat tentang sepakbola, saya cuma mau membahas sebuah majalah yang lagi disukain sama para penggila sepakbola tertentu.

Ya, Inside United. Majalah khusus klub Manchester United. Majalah ini paling cocok buat fans United (namanya juga majalah khusus MU). Dan majalah ini adalah majalah resmi pecinta United di seluruh dunia.

Sebenarnya Inside United beredar sejak tahun 1993. Tapi di Indonesia baru ada tahun 2009. majalah Inside United Indonesia isinya sama dengan Inside United aslinya (paling beda bahasanya doang!). terbit setiap awal bulan dengan harga Rp 35.000,-.

Buat fans United, majalah ini berguna banget deh buat kalian, termasuk saya. Selain mengulas pertandingan-pertandingan yang dilakoni United di semua ajang, kita juga bisa liat foto-foto tim United pas latihan, wawancara Sir Alex yang pertanyaannya berasal dari semua orang dari berbagai kalangan, Choccy’s Diary yang memuat tentang catatan dari asisten pelatih tim yang juga mantan pemain United, Brian McClair, kilas balik, artikel-artikel khusus, wawancara para pemain, statistic pemain dan pertandingan, liputan tim reserve dan akademi, foto-foto para fan bersama majalah, wawancara khusus fan United yang juga termasuk orang terkenal, funzone, kalender acara, dan liputan lain. Pokoknya gak bakal rugi deh buat kalian—para fan United!

Di Inndonesia, majalah ini merupakan majalah pertama yang terbit yang diperuntukkan kepada penggemar suatu klub. Sebenarnya banyak banget majalah resmi klub lain selain Inside United, tapi yang baru dicetak di Indonesia baru majalah ini, karena Indonesia merupakan negara dengan jumlah fan United terbanyak kedua di Asia.

So, bagi penggemar United yang punya modal (gak dipaksa kok buat yang gak modal), ayo beli Inside United! Terbit tiap bulan.

No comments:

Post a Comment