Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, December 13, 2009

Sepi

dari gw SMP, selalu gw merasa sedih. gara-gara sepakbola.

gw adalah pendukung setia Manchester United, yang selalu disebut Mancunian. and I'm proud to be a Mancunian.
tapi yang jelas bukan ini sebab kesedihan gw.

dikit banget yang suka sama MU.
pas gw SMP, rata-rata temen-temen gw adalah Chelski a.k.a. fansnya Chelsea.
eh, pas SMA di kelas gw rata-rata Liverpudlian a.k.a. suporter Liverpool. et dah!
pas SMP sih gw masih bisa bernapas lega. soalnya masih ada Mancunian yang suka ngadu bacot juga ama fans klub lain.
sementara SMA, aduh! di kelas gw cuma ada 2 Mancunian! mana yang giat bacot cuma gw doang lagi! udah gitu bacotnya ama Liverpudlian yang terakhir kali dapet piala 4 tahun lalu.
sedih juga sih. tapi ada untungnya.
kalau klub mereka kalah, gw bisa ngakak ke mereka semua karena klub gw menang. tapi giliran gw kalah mereka menang, gw langsung dihajar. kalo nasibnya sama, yah mingkem aja.

hehehe.

No comments:

Post a Comment