Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, December 13, 2009

Weird but Real

hmm... ini pasti gara-gara gw terlalu maniak sama yang namanya sepakbola. what else?

gara-gara waktu itu gw ngikutin pertandingan timnas u-19 Indonesia (sebuah tontonan wajib untuk pecinta sepakbola di Indonesia) selama kualifikasi piala asia u-19 yang ujung-ujungnya gak lolos, gw jadi suka sama Syamsir Alam.
Syamsir Alam, kapten sekaligus striker, yang selama kualifikasi udah nyetak 4 gol buat timnas. emang sih dibanding pemain yang lain, dia yang paling caem. :-D.
tapi bukan itu masalahnya!
beberapa hari setelah semua rangkaian pertandingan kualifikasi piala asia u-19 selesai, gw ngerasa aneh. oke, bukan karena gw suka Syamsir Alam. tapi yang lebih 'mengenaskan' lagi.

ADA YANG MIRIP KAYAK SYAMSIR ALAM DI SEKOLAH GW!

dan ini, menurut gw, memang 'mengenaskan'.
suatu hari setelah sholat zuhur, gw kembali ke kelas sosiologi. mumpung belum bel, gw nyari angin aja dulu di balkon.
gw liat pemandangan di bawah--tepatnya di lapangan. dan gw melihat sebuah sosok, seorang siswa, yang mirip sama Syamsir Alam!
spontan hati gw heboh dan langsung masuk kelas dengan heboh. oh tidak, siapa dia? saudaranya? adeknya? kok mirip?
untung aja gw gak tau siapa dia. tapi, menurut gw, dia anak kelas x, sama kayak gw.

mata gw kiter? terlalu tergila-gila dengan Syamsir Alam? atau lagi seneng berimajinasi?

dan seterusnya gw selalu liat dia, terkadang suka pas-pasan. dan gw langsung deg-degan. wah, udah mulai aneh nih. dan setiap hari ada ada gw mikirin tuh anak. pernah suatu hari dia tepat di sebelah gw. tapi gw mencoba untuk tenang walaupun dalam hati gw bilang, "haha... ada Syamsir Alam di sebelah gw."

sungguh tolol. terlalu maniak dengan sepakbola.

No comments:

Post a Comment