Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, August 21, 2010

Bukber VERLEVATIDAS

20 Agustus 2010

Setelah keapesan total di Rasuna Said sehari sebelumnya, kali ini gw mau nyeritain hal yang menyenangkan di tanggal ini.

Pas di sekolah, pelajaran Fisika menjadi milik Doni. Dia berdiri terus di depan kelas karena gak bisa jawab—tepatnya jawabannya salah—pas disuruh ngasih jawaban di papan tulis. Bener-bener pelajaran itu miliknya. Gw aja sampe tidur-bangun. Haha. Dan biasa lah, kalo gak dipenuhi sama belajar, cengan juga terjadi. Pas pelajaran Biologi (gurunya gak ada), gw, Ardila, Galuh, Tias, Indri, Elfia, sama Kathrine bernostalgia kembali ngomongin LDKS sampai bel pulang berbunyi.

Dan pulang ke rumah. Masalah clear. Haha. Akhirnya gorden udah kering. Disetrika sama nyokap dan gw pasang lagi di jendela. Alhamdulillah, tak ada lagi parno yang berlebihan (selama gorden dicuci, jendela kamar gw sama sekali gak ada gorden).u

Sudah beres, jam 4 lewat 15 sore, mandi. Yah, hujan. Nyokap gw nanya kalo hujan tetep dateng atau nggak. Gw bilang aja kalo gw tetep dateng (dan emang begitu adanya).

Kenapa tumbennya gw mandi agak lebih siang dari biasanya (biasa juga mandi pas adzan Maghrib)? Karena pada hari ini, VERLEVATIDAS (ex-X.3 tahun lalu) akan berbuka puasa bersama. Setelah melakukan beberapa pertimbangan sebelumnya, akhirnya rumah Fani yang dipilih untuk tempat buka bersama.

Dan untungnya pas selesai mandi, hujan berhenti. Pas udah rapi, gw langsung pergi kesana. Tadinya mau naik sepeda. Tapi karena nyokap gw di rumah, gw naik ojek aja deh akhirnya.

Rumah Fani gak begitu jauh dari rumah gw. Masih satu kelurahan, Pondok Kelapa. Pas nyampe, gw masuk ke rumahnya, eh ada nyokapnya. Salim deh sama dia. Pas masuk ke dalam, ternyata udah ada Meitri, Jakul, Dian, Puspa, Citra, Upi. Eh lama-lama makin banyak yang dateng. Ada juga yang dateng masih pake seragam sekolah karena belom sempet pulang ke rumah. Dan makanan udah siap semua.

Akhirnya adzan Maghrib berkumandang, semua pun bersyukur dan membatalkan puasa. Gw sih nyantai, kan gw gak puasa (halangan) haha. Pada minum teh, eh masalah sama gulanya, kok belom manis? Ya iya lah, orang belom diaduk kok. Terus aneka makanan kecil dan gorengan, puding, es buah, es kelapa, waduh enak-enak dah haha. Pas abis pada makan, anak-anak pada sholat deh.

Pas pada abis sholat, balik lagi ke makan. Terus foto-foto. Abis foto-foto selesai, ke acara inti, makan nasi! Pecel ayam! Tancap lah sama anak-anak.

Eh, abis makan, gaje deh nge-lip-sync keong racun. Gw, Upi, Fani, Citra, Gita, Puspa iseng aja deh ikutan ginian. Udah kayak orang goblok. Mau ngalahin Sinjo ceritanya. Udah gitu pegel banget lagi lagunya durasinya lama banget dan liriknya itu-itu aja. Pas ganti lagu cinta satu malam, gak ada yang apal. Udah deh keong racun aja.

Setelah acara makan benar-benar selesai, Ganes beli petasan dan kembang api. Sementara yang lain masih di dalem rumah Fani. Ada yang curhat, bercanda, makan sisa, bantuin buang sampah, dan foto-foto. Pas Ganes dah dateng, langsung deh dibagi-bagi kembang apinya. Dan kita langsung menuju ke luar rumah.

Kita menuju ke lapangan deket rumah Fani (deket banget malah, cuma beberapa langkah). Dan kita main. Ah, petasannya biasa banget nih, gak asik, seceng dapet lima harganya haha. Abis itu, kembang api anak kecil deh, kita dah kayak anak SD banget main ginian. Terus, petasan air mancur. Wakakak, durasinya sebentar banget! Lalu kembang api yang langsung tembak itu tuh. Doe yang megang. Tapi dia iseng malah mau dikenain anak-anak. Kitanya pada jaga jarak deh. Dan kembang apinya gak tinggi sama sekali! Namanya juga yang murah. Tapi gak penting sih murah apa nggak. Yang penting kebersamaan kita. Kita masih sekompak dulu. Tapi kelakuan kita yang makin camen.

Abis itu, gw pulang deh, udah jam 8. Ntar diomelin emak kalo lebih takutnya. Pamit sama anak-anak dan balik naik ojek.

Eh, pas gw pulang ke rumah, taunya bokap sama nyokap gw lagi pergi. Sialan! Tau gitu mah gw disana aja.

Momen yang sangat menyenangkan. Gak bakal deh gw lupain momen ini dari semua momen yang gw alamin sama VERLEVATIDAS. Dan makasih banget kalian udah buat gw gembira hari ini.




oh iya, kan gw gak ikut petasan season 2 nih, teman-teman tolong cerita ya, buat nambah nih posting.

No comments:

Post a Comment