Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, August 26, 2010

UHB (Ulangan Hancur Berantakan)

Haah, akhirnya saat-saat yang kurang disukai anak-anak SMA 103 Jakarta saat puasa selesai juga. Mau tahu apa?

Ya! Ulangan Harian Bersama.

Gila aja, kita yang harusnya damai-damai puasa pulang cepet malah 'diganggu' sama event yang sungguh-sungguh membuat orang mau gak mau belajar dengan sungguh-sungguh dan masuk sekolah, haha. Kayaknya sengaja banget ya sekolah (pemerintah juga ikut terlibat) ngadain event yang bergengsi ini di saat yang butuh kesabaran dan ketabahan untuk menjalaninya. Yah anggep ajalah cobaan saat puasa haha.
oke, I will tell you about my story during the exam.

Senin, 23 Agustus
baru hari jum'at kemaren seneng-seneng sama VERLEVATIDAS buka bareng plus main petasan, besoknya udah prepare buat uhb. buat anak ipa hari senin ulangannya kimia, bahasa indonesia, dan bahasa jepang. kalo anak ips sama juga, tapi kimia diganti sama ekonomi.
gw dijatah dapet ruang 15. dan ternyata di ruang 118, pojok sekali, serta duduk sama anak X.4 yang ternyata bernama timothy. posisi duduk berada di pojok bagian belakang. enak aja sih belakang. tapi ya itu yang gak enak, jadi sasaran empuk mata-mata pengawas yang jelalatan abis. dan kalo ngawas dari belakang pasti di posisi gw duduk paling utama. sigh!
pelajaran pertama, honestly, my favorite subject, CHEMISTRY! dan alhamdulillah, kimia lancar. selesai duluan. pasrah juga sih. bodo ah!
next subject, without break time. bahasa indonesia. agak lama sih. dan gw melakukan kebodohan yang bener-bener bodoh, GW LUPA NGERJAIN SOAL NOMOR TIGA!!! untung si iki, porman, sama romario sepik ginian pas istirahat. kalo nggak udah pede-pede langsung stress gw haha.
pelajaran terakhir, nihon-go! insya Allah lancar dan dapet nilai bagus. pulang. belajar buat besok.

tapi malemnya buku fisika cuma nyentuh doang dan dibaca soalnya. ngerjain? NEE!!! jangan harap gw bisa ngerjainnya. yah, sampe jam 1 malem kurang tweeting with @ininiwayan dan @shafwanaziz belajar kelompok mendadak sejarah. dan di samping gw saat nge-tweet ada 5 buku sejarah sebagai referensi yang udah dibaca dari hari sabtu. dan moron sekali memang, semua buku pendapatnya beda-beda! sejarah sialan! but i don't know why i love this subject since i was elementary school haha. dan tidur jam setengah 2 pagi.


24 Agustus
FISIKA, SEJARAH, TIK. kalo pelajaran yang kedua sama ketiga sih mending. tapi yang pertama? padahal fisika pelajaran utama anak IPA dan kalo UN pasti ada pelajaran ini. tapi entah kenapa kebanyakan orang merasa il-feel kalo udah denger kata "fisika" termasuk gw.
abis imtaq, ya fisika. males ah gw cerita, intinya gw gabisa ngerjain aja. cuma asal-asalan tapi alhamdulillah gak nyontek. dan begonya! bego banget! gw bagaikan 'dewa'. haha. maksudnya, pas istirahat, gw ngobrol sama anak-anak ipa 1 yang lain. dan romario nanya gw soal ganjil apa genap. gw tersentak kaget, ganjil? genap? eh, taunya sebenernya ada perintah ngerjain soal ganjil atau genap. WUEEEDDDAAAN!!! anjrit! ngapain ya gw kerjain semua (nggak ngerjain 1 soal sih). tapi kan tapi kan. duh, nyesel gw. rajiiin amet gitu kesannya!
ulangan sejarah, sedikit mengarang bebas. TIK, ada yang lupa. duh nge-blank total gara-gara fisika nih.

malamnya padahal gw mau belajar bareng lagi di twitter, kali ini pelajaran agama. eh, tapi yang nongol cuma @shafwanaziz doan. @ininiwayan gak nongol-nongol. begonya, gw ketiduran.


25 Agustus
first subject: english! gw kira ada listeningnya taunya gak ada. dan ada translate! ya, translate! ampun! banyak banget bolongnya karena gw gak ngerti artinya apa. lanjut k e biologi, lebih suram lagi. orang kita belajarnya apa keluarnya malah apa. dan karena translate bahasa inggris, jadilah gw nge-blank pas biologi. gw jawab sebisa gw aja. padahal di kantong baju gw ada catatan kecil biologi yang buat gw apal. tapi gw gak mau nyontek, mendingan jujur, lebih tenang.
agama, alhamdulillah lancar. optimis gak remed.

dan malamnya kami bertiga belajar kelompok lagi di twitter belajar pkn. yah, sekalian sepik-sepik gak jelas gitu lah.


26 Agustus
hari terakhir! hari ini: matematika dan pkn. matematika, gak diisi dikit soalnya waktunya udah abis. pkn, rada ngarang bebas dan 1 nomor yang gak diisi sama sekali.


finally selesai juga nih ulangan. tinggal nunggu remed dan sepertinya gw lebih banyak remednya daripada yang tuntas. tapi gw gak berharap begitu juga sih. yah, terima ajalah hasilnya. bodo amat!

No comments:

Post a Comment