Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, August 9, 2010

unknowed

Haaaaah...

Hidup mang harus sabar ya. Ya, karena setiap orang musti sabar.

Makin lama kita diuji sabar sama Tuhan makin susah aja, mengingat usia kita yang semakin tua dan berkurang. Dan memang begitu adanya.

Sama juga kayak gw (dan yang lainnya), yang harus sabar dicengin banyak orang. Siapapun itu! Mau ngelawan juga cari musuh, diem aja suka makin menjadi. Yah, ambil jalan tengah aja, nanggepin dengan pikiran bahwa mereka--memang--bercanda kalo ngecengin gw. Dan moronnya, makin banyak aja yang suka ngecengin gw. Kata Bondan sih, "Ya sudahlah...". Jadi, BODO AMAT!!!

Dan dari semua cengan itu, ternyata bisa diambil hikmahnya juga lho. Haha. Lah, emang kan? Bukannya semua yang terjadi di dunia ini, yang baik atau buruk, pasti ada hikmahnya? Back to topic, ya, hikmahnya terutama dalam hal KESABARAN. Yang lain? Tergantung Anda.

Belakangan ini tugas menggunung bak sampah bantar gebang! Tanpa belas kasihan ngasihnya! Gila, nasib anak IPA gini nih. Novel yang baru gw beli dan buku yang gw pinjem terbengkalai cuma gw baca dikit. Oh tugas!

Terus Jum'at kemaren ke Veldrome, ngambil nilai olahraga, tes lari. Tinggalkan latihan, pulang sekolah langsung ganti di sekolah dan cabut naek metro mini 47 bersama Puspa, Wayan, Citra, Jakul, Dian, dan Nandia. Dan hujan. Lari 1 putaran doang. Dan saya berhasil menempuh waktu selama... 1 menit 47 detik! Ah! Kurang cepet! Gara-gara napas gw sempet sesek nih pas mau nyampe. Dan Wayan muntah! Kecapean dia. Dan dia tak sadarkan diri untuk sesaat. Dan gw diisengin sama Ajis! Dari belakang sengaja dia mau nabrak gw dan nglakson ampe kuping gw pengang! Sialan! Seneng dia! Gw omelin aja tuh anak.

Ampun, jadi gaje banget gw. Hahaha. Kali ini gw GALAU TOTAL! Kenapa? Cukup Tuhan, gw, dan temen-temen gw yang tahu. Emang dia gak tau gw. Tapi, kok kayaknya belom gimana gitu. Ah, forget it!

Udah gitu, sebentar lagi Barclays Premiere League bakal dimulai minggu depan. Bakal disiarin dimana ya? Stasiun TV lokal mana ya? Dan taruhan, haha. Akan ada taruhan heboh setelah lebaran, mungkin lho. Dan Liga Champion bulan depan. Wah, taruhan makin ramai. Dan yang gw dukung tetep MANCHESTER UNITED!!! Dan pasti bakal ada ceng-cengan menyiksa dari temen-temen gw yang anti-MU. Ejekan terhadap MU pas kelas X adalah yang paling parah!

Oh ya, 2 hari lagi udah puasa nih. Bagi yang Muslim, ayo kita jalani puasa bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Gw minta maaf ya ke kalian semua!

Ahelah, baru maapan di sekolah malah gw diisengin lagi sama Iki, Wayan, Jakul, Citra, Dian, Dimas, Gita, Ganes, Arcel, Doe, Ipan, Puspa, dan Abror.

No comments:

Post a Comment