Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, February 8, 2010

Confension

entah kenapa akhir-akhir ini stabilitas emosi gw lagi diuji total banget sama Allah. soalnya emosi gw selalu naik-turun. kadang kalo marah, marah banget; seneng, euforia; sedih sedih banget; dan berujung pada stress yang sampai sekarang masih gw alamin.

haha… yah begitulah. kalo gw marah banget, temperamen gw langsung naik dan langsung ngelempar benda apapun yang ada di sekitar gw sampai-sampai nangis gara-gara stress gak karuan. kalo sedih, cuma sekedar merenung. seneng, senyum sendirian. stress, apa aja jadi tingkahnya. nah, yang paling terakhir ini yang paling sering.

penyebabnya sih banyak banget, dari yang paling kecil sampai yang paling besar. terjadinya juga dimana aja, mulai rumah sampai tempat umum. dan kapan aja.

selama ini, baru pas SMA aja gw ngerasain emosi yang naik-turun gak karuan tiap harinya. tapi cuma gw tahan. mungkin gw bisa ngeluarin emosi itu, tapi yang gw keluarin hanya sebagian aja soalnya kalo gw abisin pasti ruwet jadinya. yah, sisanya hanya gw simpen di dalam hati dan gw anggap itu cuma sebuah lelucon.

apa aja? itu rahasia. mungkin hanya beberapa orang yang tahu. bahkan orang tua gw aja (menurut gw) gak tahu karena gw gak pernah cerita sama sekali, apalagi sama nyokap, kecuali yang penting aja.

hahaha… apaan sih!? gaje ah! ini cuma ketikan iseng gw aja kok. yah, hal ini yang selama ini gw alamin. ini hanya sebagian kecil. daripada saya keluarin semuanya…

setiap hari selalu ngalamin hal yang berbeda. dalam satu hari, yang menyenagkan, menyesakkan, menyedihkan. ngeselin, dll jadi satu. yang menyenangkan, MU menang pertandingan, yang menyesakkan MU gagal lolos atau MU kalah, yang menyedihkan Chelsea terus berusaha mendominasi Liga Primer, yang ngeselin Chelsea mesti menang. yah, itulah contohnya.

No comments:

Post a Comment