Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, February 22, 2010

Liga Champion: Milan vs MU

16 Februari 2010

selama hari itu gw gak sabar, selalu gelisah, dan bertingkah gaje seperti biasanya di sekolah. dicengin, diejek, diolok-olok satu anak X-3. hah, PERSETAN! gw gak peduli. lagian yang mau gw bahas bukan ini kok. gw gelisah abis karena jam setengah 3 dini hari nanti ada BIG MATCH liga champion, Milan vs Manchester United di San Siro, kandangnya Milan. dan bahagianya ditayangin di RCTI.

sehari sebelumnya gw buat 'perjanjian' a.k.a. taruhan sama Harold, si Milanisti X-6. Taruhannya berat, bayarin tiket masuk nonton teater Sabtu besok. setelah kesepakatan via facebook, gw mikir, gila! tiket teater? gimana kalo MU kalah?

dan selama sekolah gw terus mikirin itu. mana HTM Teaternya 25 ribu lagi! wanjenk! perasaan waktu itu cuma 20 ribu. mending kalo dapet snack gratis (isinya maccaroni schotel, klappertaart, ama kue sus). belom transport ke gedung RRI yang letaknya deket Museum Gajah.

yang gw pikirin cuma itu, itu, dan, itu. untung aja ada voli penenang hati. walaupun cuma main ama nyokap doang di lapangan, tekadku untuk menjadi tosser sudah bulat. sayang, aku terlalu pemalu saat di hadapan banyak orang.

back to topic, dan pas jam pelajaran geografi selesai, Vandra ngajak gw taruhan. gak berat, cuma yang timnya kalah, dia yang dapet jitakan 10 kali. gw always pegang MU, Vandra si Gooner pegang Milan.

dan selama hari itu gw mikir, nunggu, memprediksi hasil pertandingan nanti. untung aja besok masuk jam 9 pagi. gw gak tidur sampai jam 11 malem. di sela-sela kegiatan, gw selalu berdoa kepada Allah SWT supaya MU menang nanti malem. dan gw terus cek Twitter and Facebook di sela-sela belajar. para Mancunian gak sabar nunggu tuh pertandingan (same like me).

karena mata gw yang gak bisa diajak kompromi dan emang mata gw gak istirahat dari jam 4 pagi, tidur dulu ah.

17 Februari 2010

i wake up from my sleep. checking clock, it's 0.00 am. elah, masih 3 setengah jam lagi! males tidur, update Twitter sambil baca-baca Inside United. pas jam setengah dua, mata gw gak kuat lagi. daripada gak nonton nantinya, mending tidur lagi. before sleep, i pray to Allah, "bangunkan aku 1 jam mendatang."

***

mata melek! cihuy, pas setengah 3 kurang dikit. cek keadaan sekitar, khususnya lantai bawah, AMAN! balik ke lantai atas, gotong TV diem-diem dari kamar tengah ke kamar belakang, colok antena, colok kabel, cari remot, KETEMU! turn on silently, no volume! dan, TEPAT WAKTU! pas banget sama kick-off babak pertama! dan melihat sesaat, what!? Klaas-Jan Huntelaar!? anjrit! abang gw pake dimainin segala. juga ada becks! MU tampil tanpa Giggs dan Vidic, soalnya mereka berdua lagi cedera. bodo! emang MU pemainnya itu-itu aja? banyak pilihan, coy!

Milan mendominasi. dan baru melek gw dah emosi. kenapa? domme! baru 2 menit pertandingan MU udah kebobolan gara-gara Ronaldinho 'Ronaldikin gigi' Gaucho. yah, tendangan bebas David Beckham yang terarah pas ke Ronaldikin membuat van der Sar salah membaca arah pergerakan bola dan finally kebobolan. belom seger banget badan gw jantung gw udah deg-degan cepet. tai nih Milan(jing)! dan gw terus berharap supaya MU secepatnya nyetak gol. MU seperti ayam yang kabur dari kurungan dan Milan seperti majikan si ayam yang selalu mengepung ayamnya biar gak kabur selama 20 menit terakhir.

menit 34, umpan dari Nani ke arah gawang Milan yang disambut Scholes. gw udah H2C (harap-harap cemas) kalo gak jadi gol. tapi emang dasar si Dida nya aja yang bego. nangkep tiang gawang. bola sih seharusnya tiang. tapi karena Dida slidingnya telat dan tendangan Scoles yang keras, akhirnya tuh bola mantul balik masuk gawang. mata gw masih rada kabur. bener nih masuk. eh, pas pemain MU pada besorak gembira, gw baru ngeh, GOL BENERAN! tuh kan imbang! :p

dan sambil megang hp buat update Twitter dan Facebook (seringan di Twitter), gw terus ngamatin pertandingan. kejadian menarik selalu gw update di Twitter. Milan masih mendominasi, dan MU sedikit lebih garang dari awal pertandingan.

PRIIIIITTTT!!!!! FIRST HALF END! Milan 1-1 Manchester United. Ronaldinho 2'; Scholes 4'. pindah channel bentar, TPI malah kartun Bola Kampung. pindah ke Trans 7, asyik! Moon Light. karena sia-sia gw dengerin komentar para komentartor (karena gak gw idupin volumenya), better watcing Moon Light sambil update Twitter.

hahaha... ternyata Milanisti di Twitter gw menganggap gol dari Paul Scholes hanya sebuah keberuntungan. yah, terus aja deh sepik begitu. setiap MU nyetak gol atau menang, pasti pendukung tim lawan selalu menganggap hal itu hanya sebuah keberuntungan, hoki. elah, bilang aja sirik tim lu kagak pernah kayak gini.

***

2nd half begin, semua mendominasi. Pas menit ke- Rooney nyetak gol. 2-1 untuk MU. hahaha... makin lama gw makin optimis kalo MU pasti menang. Apalagi Rooney nyetak gol lagi menit kemudian. 3-1. MAMPUS!

Eh, taunya pas menit ke-82, Clarence Seedorf, yang baru masuk beberapa menit yang lalu nyetak gol. 2-3, dan skor ini berakhir sampai peluit panjang berbunyi.

Jiakakak! Mampus lo, Milan! HAHAHA... akhirnya kutukan MU gak pernah menang lawan Milan di San Siro selama berpuluh-puluh tahun hancur! Makan tiu, Milanisti semua! Menang taruhan! Semua penggemar MU di Facebook dan Twitter pada bahagia (termasuk gw), di San Siro aja kita menang, apalagi di Old Trafford!? Tapi gak enaknya, Michael Carrick gak bakal bisa main soalnya dia kena kartu merah.

Masuk sekolah jam 9 pagi. Gw dating senyum bhagia. Eh, temen gw ada yang taruhan juga ama bokapnya. Dia nanya skornya sama gw, gw bilang MU menang. Dia langsung seneng soalnya dia menang taruhan.

Eh, yang kalah taruhan ama gw, karena mungkin dia gak tau muka gw yang mana akhirnya taruhan secara menyedihkan dibatalkan :’(

SEKIAN


related links:

United Permalukan Milan

RAPOR Pemain : AC Milan 2-3 Manchester United


No comments:

Post a Comment