Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, February 14, 2010

Ronaldo Ingin Kembali ke MU


Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
MINGGU, 14/2/2010 | 18:11 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat pernyataan mengejutkan. Dia ternyata tak bisa melupakan mantan klubnya, Manchester United (MU). Dia malah ingin kembali memperkuat "Setan Merah" suatu saat nanti.

Ronaldo dibeli Madrid pada awal musim 2009-10 dengan harga 80 juta pounds (sekitar Rp 1,3 triliun). Itu transfer pemain terbesar dalam sejarah sepak bola, mengalahkan rekor Zinedine Zidane. Sebelumnya, dia membela MU selama enam musim. Bersama MU, dia ikut memenangkan tiga Premier League dan satu Liga Champions.

Di Madrid, dia mulai menyatu dengan tim dan gaya permainan. Dia sudah mencetak 15 gol dari 16 pertandingan di semua kompetisi. Dua gol terakhir dia cetak ke gawang Xerez dalam lanjutan Divisi Primera, Sabtu atau Minggu (14/2) dini hari WIB. Meski betah di Madrid, dia mengaku MU masih berada di hatinya dan dia ingin kembali suatu saat nanti.

"Tentu, aku rindu bermain bersama Manchester United. Aku bermain di sana enam musim dan itu waktu yang amat lama. Aku masih sering melihat pertandingan MU. Anda tak pernah tahu, mungkin suatu saat nanti aku bisa kembali ke sana. Segalanya selalu bisa terjadi," kata Ronaldo.

"Aku ingin menghabiskan kontrak bersama Madrid. Di masa datang, hanya Tuhan yang tahu. Bukan berarti aku tak bahagia di Madrid. Sebaliknya aku malah sangat bahagia. Tapi, tak bisa kupungkiri aku sering merindukan Manchester United, manajernya (Alex Ferguson), dan para pemainnya. Sebab, saya sama saja telah meninggalkan keluarga di sana," tambahnya.

Ronaldo sebelumnya pemain klub Portugal, Sporting Lisbon. Dia dibawa Alex Ferguson ke Mu saat usianya baru 18 tahun pada 2003 dengan nilai transfer 12,24 pounds (sekitar Rp 179,2 miliar). Ronaldo langsung berkembang menjadi pemain hebat bersama "Setan Merah". (NOTW)

No comments:

Post a Comment